Senin, 15 Oktober 2018

Masa depan pengiriman paket lintas batas yang terdesentralisasi.

Gambar mungkin berisi: teks

Selamat datang para pembaca yang terkasih, saya ingin menyajikan kepada Anda proyek yang sangat menjanjikan dan unik hari ini. ParcelX bertujuan untuk menciptakan ekosistem pengiriman paket lintas batas di mana penyedia layanan dapat mempercayai dan berpartisipasi dalam teknologi blockchain yang revolusioner. ParcelX menciptakan pasar Blue Ocean baru dengan teknologi blockchain.

Tentang ParcelX
Logistik adalah industri yang efektif, skala dan yang paling penting adalah: kepercayaan. Sebuah paket lintas batas tunggal dapat dipindai lusinan kali sepanjang perjalanannya dari asal ke tujuan. Pemindaian ini merupakan titik transfer penting untuk transaksi dan pembayaran, dan memungkinkan konsumen untuk melacak paket mereka. Koordinasi yang efisien dan ekonomis antara simpul individu untuk mengantarkan paket yang dapat diandalkan ke tujuan mereka adalah keunggulan kompetitif utama untuk setiap layanan pengiriman. Visi Jaringan Global (ParcelX) visi adalah untuk menciptakan dunia di mana setiap orang dapat menjadi anggota yang kredibel dari ekosistem pengiriman paket perbatasan lintas melalui teknologi blockchain revolusioner.

Ulasan ParcelX ICO

ParcelX bertujuan untuk menciptakan ekosistem pengiriman paket lintas perbatasan di mana siapa pun atau penyedia layanan dapat mempercayai dan berpartisipasi melalui teknologi blockchain yang revolusioner. Kami menciptakan Blue Market New Ocean dengan teknologi blockchain. salah satu industri tertua di dunia: logistik lintas batas.

Memanfaatkan kapasitas surplus, tidak digunakan dalam pemasok domestik, ParcelX menggabungkan node geografis jauh ini, menggunakan blockchain untuk sepenuhnya mengintegrasikan layanan mereka dan mengatasi masalah yang ada. kepada semua pemangku kepentingan. Setiap node logistik baru atau yang sudah ada, termasuk individu, dipersilakan untuk menggabungkan layanan mereka dengan Jaringan ParcelX. "

Kami menggunakan teknologi blockchain untuk mengeksploitasi kapasitas yang tidak digunakan dari penyedia layanan pengiriman lokal, menghilangkan ketidakefisienan, pengaburan data, dan biaya tinggi dari node geografis terpencil. Ekonomi berbasis token ParcelX akan menciptakan nilai bagi pengguna awal dan mitra, menyambut semua pemain untuk bergabung dan memberdayakan mereka untuk fokus pada kompetensi inti mereka.

Sebagai unit pertama dalam ruang pengiriman parcel lintas perbatasan, jaringan ParcelX yang sudah ada mencakup 30 maskapai global dan 20 platform sistem pos nasional. Mitra-mitranya mencakup pengecer elektronik besar seperti Rakuten, eBay, Wish, InterPark, LG, ymatou.com, dan haihu.com. Ini juga bekerja sama dengan Yunda, Sagawa, CJ, UBI, Walltech dan Cainiao. Selain itu, ParcelX memiliki kepemilikan eksklusif pelabuhan di Xiamen dan Yancheng, dengan gudang luar negeri di Jepang dan Korea Selatan.

ParcelX menggunakan kinerja yang tidak memadai dan berlebihan untuk pengiriman pemasok nasional, mengumpulkan situs-situs terpencil secara geografis ini, menggunakan blockchain untuk integrasi sempurna layanannya dan mengatasi masalah yang ada di industri untuk semua yang tertarik. Pusat logistik baru atau yang sudah ada, termasuk yang pribadi, dapat menerima layanan gabungannya dengan jaringan ParcelX. Sifat crowdsourcing platform ParcelX mengurangi penghalang bagi penyedia layanan dan memverifikasi orang untuk bergabung dengan ekosistem hampir ke nol. Ini akan memungkinkan pembentukan jaringan pengiriman paket lintas batas dengan biaya dan kecepatan terjangkau yang belum pernah terjadi sebelumnya. Interaksi ekonomi antara peserta dalam Platform ParcelX adalah melalui GPX (Global Parcel Network, yaitu ParcelX, Token) sutoken asli. Di pasar atau ekosistem blockchain di Platform ParcelX, ketika datang ke konsumen atau perdagangan elektronik. Melalui arsitektur sistem akuntansi terdistribusi dan terdesentralisasi tanpa otoritas kepercayaan terpusat dimungkinkan melalui blockchain, layanan logistik, pihak-pihak di seluruh dunia akan diberdayakan untuk saling percaya tanpa perantara. Inefisiensi yang mengganggu model generasi kedua Platform ParcelX akan mengeluarkan token GPX sebagai alat pembayaran dalam sistem. Aturan sirkulasi GPX yang halus akan dirancang khusus untuk memberikan insentif layanan yang baik dan menghukum perilaku apa pun yang tidak akan didorong atau pada dasarnya buruk. Semakin banyak atau lebih baik Anda berkontribusi, semakin banyak token yang akan Anda dapatkan. Semakin banyak waktu semua orang bekerja bersama, semakin banyak tuntutan akan mengalir ke sistem elektro, nilai token yang lebih tinggi akan berakhir. Perekonomian token GPX menciptakan nilai bagi pengguna dan mitra pertama, mereplikasi "Efek Tonglu" dalam skala global.


ParcelX akan membebankan komisi nol untuk layanannya, yang memungkinkan semua peserta di dalamnya
ekosistem untuk fokus pada kompetensi intinya: membangun bisnis Anda dan lakukan
pengiriman. Mereka tidak perlu khawatir tentang biaya overhead atau memperbarui TI mereka
infrastruktur
Detail ICO dan token

"DAFTAR PUTIH: 5 MEI 2015 - 18 JUN 2018

PRESENTASI: 1 MEI 2018 - 31 MEI 2018 (0,000268 ETH = 1,0 GPX)

PUBLIC SALE: 23 JUN 2018 - 31 DES 2018 (12.0 ETH = 1.0 GPX)

TICKER: GPX

PLATFORM: ETIREO

NEGARA: SIPRUS

MENERIMA: ETH

PEMBATASAN: CHINA (TOTAL RESTRICTION)

AMERIKA SERIKAT (TOTAL RESTRICTION)

TOTAL JUMLAH TARIF: BATAS RENDAH - 1.600 ETH

BATAS UNGGULAN - 40.000 ETH

SEMUA TOKENS: satu miliar

TERSEDIA UNTUK DIJUAL: Tiga puluh%


Roadmap: Juli 2018
Penjualan token Mulai merencanakan, mengimplementasikan, dan menerapkan Sandbox ParallelX.

Oktober 2018
ParcelX v1 beta sudah siap. Mulai memigrasikan bisnis Anda yang ada ke jaringan ParcelX

April 2019
Selesaikan operasi beta dan tunggu layanan yang stabil dan berkualitas. Kampanye Intensifitsiruetsuna
untuk pengembangan bisnis.

November 2019
Jaringan mencapai skala lebih dari 5 juta per bulan. Mulailah mengoptimalkan berdasarkan data dan tambahkan rencana layanan.

April 2020
Perbaiki jaringan ParcelX dengan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Jalankan uji beta layanan berorientasi layanan dengan teknologi.

Oktober 2020

Layanan premium Pengenalan layanan B2C. Merencanakan integrasi IoT dalam siaran 5G. ParcelX adalah jaringan logistik dengan basis pasar yang didirikan di Cina, Korea dan Jepang. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun yang menghubungkan penyedia layanan e-commerce lintas batas dan akan menyebarkan jaringan ParcelX untuk menetapkan standar baru untuk layanan pengiriman lintas batas: efisien, transparan, dan biaya rendah. Ini akan mendorong industri logistik di luar teknologi puluhan tahun lamanya. agelimitations, membuat pemasok yang ada usang. Sebagai promotor pertama di ruang pengiriman parar lintas batas, jaringan ParcelX yang sudah ada mencakup 30 maskapai global dan 20 platform sistem pos nasional. Kemitraannya termasuk e-retailer lintas batas utama seperti Rakuten, eBay, Wish, InterPark, kehidupan LG, ymatou.com dan haihu.com. Dia juga berkolaborasi dengan Yunda, Sagawa, CJ, UBI, Walltech dan Cainiao. Selain itu, ParcelX memiliki properti pelabuhan eksklusif di Xiamen dan Yancheng, dengan gudang ultramask di Jepang dan Korea. Memanfaatkan kapasitas redundan yang tidak digunakan dalam penyedia pengiriman nasional, ParcelXune node yang secara geografis jauh ini, menggunakan blockchain untuk mengintegrasikan layanan Anda dengan lancar dan mengatasi masalah yang ada di industri untuk semua pihak yang tertarik Setiap node logistik baru atau yang sudah ada, termasuk individu, dipersilahkan untuk memiliki layanan mereka terkait dengan jaringan ParcelX.


Tim & Penasihat:

TIM MANAJEMEN

Shunri Guo
CEO & Co-Founder

profil LinkedIn
Pengusaha berseri dengan 5 paten global
20 tahun pengalaman pengembangan sofrware profesional skala besar; pengalaman dalam aplikasi data besar dan logistik e-commerce lintas batas
Pendiri utama untuk Microsoft China Research & Development Centre
Pendiri & CEO Yuntu.com, pelopor untuk bisnis offline berbasis data
Co-founder & CEO Wuyao e-Commerce (Shanghai) Co., Ltd., membawa wawasan data ke bidang tradisional dari bea cukai pelabuhan elektronik
Universitas Negeri Mississippi, AS, Ph.D. Teknik Industri

Yang Mingyi
Presiden & Pendiri

profil LinkedIn
Pengusaha serial dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di seluruh China, Jepang, dan Korea Selatan
Ahli dalam layanan keuangan data besar didorong dan logistik e-commerce lintas batas
Pendiri dan Ketua UCJ, Co., Ltd. (Jepang), salah satu platform belanja lintas batas Jepang-Cina yang paling awal
Pendiri dan Ketua Shanghai United Cities Industrial Co., Ltd, salah satu layanan keuangan kartu kredit dan pemasaran database pertama di Cina. Didanai oleh SBI Jepang, Jepang JAIC, Provinsi Jiangsu, Cina CMB International, Taiwan Fuxin, dan lengan VC terkenal lainnya
Salah satu pendiri Wuyao E-commerce (Shanghai) Co., Ltd
Universitas Tokyo, Jepang, Bujangan, Administrasi Bisnis

Steven Roussanov
CMO

profil LinkedIn
CMO di Zoomlab.io, salah satu perusahaan inkubasi, pemasaran, dan konsultasi Blockchain yang paling cepat berkembang
Direktur Pemasaran & Penjualan di MultiBank Exchange Group, salah satu Broker Forex global terbesar
Kepala Layanan Pelanggan di Groupon-Tencent Cina
Bergaul di Lehman Brothers selama tiga tahun, bank investasi utama Wall Street
Columbia University, AS, BA dalam bidang Ekonomi dan Keuangan (Honours Tertinggi), Kandidat MBA (selesai tahun pertama)

Hiroyuki Kawai
MENDEKUT

Menjabat sebagai direktur atau general manager dari 3 perusahaan publik Jepang & Amerika yang memiliki keahlian operasional yang luar biasa. Pakar internet & e-commerce lintas batas
Direktur & GM Crayfish Co., Ltd., salah satu perusahaan internet pertama yang terdaftar di Bursa Saham Tokyo dan NASDAQ
Co-founder UCJ Co., Ltd., (Jepang), salah satu platform layanan belanja lintas batas Jepang-China yang paling awal
Direktur E-Store Co., Ltd., (Jepang), perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo
Direktur NGI Group Co., Ltd., (Jepang), perusahaan investasi internet yang terdaftar di Tokyo, pendiri dana investasi NGI di Tiongkok
Universitas Kobe, Jepang, Bachelors Electronic Engineering

Nirvana XU
PR Head (Greater China)

profil LinkedIn
Lebih dari 18 tahun pengalaman kerja di Public Relationship (In-house & Agency), ahli dalam Manajemen Merek, Crisis PR, Hubungan Pemerintah dan Komunikasi Perusahaan melalui media tradisional dan sosial, dengan kesuksesan besar dan reputasi yang baik.
Supor PR Director di Groupe SEB France, kelompok alat kecil nomor satu di dunia, terlatih dalam pendekatan sistematis dan proses dengan pola pikir strategis. Serbaguna dalam berbagai teknik pemasaran dan alat-alat dari hubungan masyarakat, positioning merek, strategi pemasaran media baru yang terintegrasi untuk riset pasar dan manajemen acara.
Universitas Australia Selatan, Australia, MBA (Penghargaan Pelajar Terbaik)

PENASIHAT:

Eric Gu
Penasihat Strategis Blockchain

profil LinkedIn
Pendiri Yayasan Metaverse dan CEO Viewfin
Eric Gu, adalah seorang ahli Blockchain dan Digital Asset dan seorang pemimpin opini terkenal di ekosistem Blockchain Cina
Serta menjadi anggota seumur hidup dari Yayasan Bitcoin, Eric adalah penerjemah utama dari 'Blockchain: Blueprint untuk Ekonomi Baru', buku Blockchain pertama yang diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin

Zhoulong Yang
Penasihat logistik

Direktur, wakil presiden, dan CIO di Yunda Group, salah satu perusahaan pengiriman ekspres terbesar di Tiongkok, mengirimkan 4,5 miliar paket pada tahun 2017, dengan pertumbuhan 40% per tahun
Karir sebelumnya di bidang TI untuk keuangan, memiliki beberapa pencapaian di bidang perencanaan, pembangunan dan pengoperasian sistem keuangan TI serta pembuatan dan penerapan model keuangan
Universitas Fudan, sarjana dan MBA, saat ini mengambil Ph.D. manajemen keuangan dari ASU Carey School of Business

Daniel Santos
Penasihat bisnis

profil LinkedIn
Penasihat untuk Conduit, adalah sekolah Henley Business yang lulus lebih dari satu dekade pengalaman perbankan investasi yang diperoleh di Morgan Stanley, DB dan Citi di London dan Renaissance Capital di Moskow
Dia adalah Pendiri Token Advisors dan peserta World Economic Forum Summer Davos. Dengan spesialisasi dalam ekonomi token, pengembangan bisnis internasional, dan teori permainan token dia adalah investor awal di IOTA dan penasihat ICO TRON

Chuan Jin (CJ) Fong
Penasihat Strategi

profil LinkedIn
Pemegang gelar ganda dari Singapore Management University dengan 10 tahun pengalaman dalam investasi perbankan dari Morgan Stanley dan Nomura
Dia adalah CEO dan Pendiri Bersama Asia di Token Advisors

Ashish Gaurav
Penasihat Pertumbuhan Token

profil LinkedIn
7 Tahun pengalaman di Perbankan Investasi, Penjualan Pasar Keuangan, Strategi dan Manajemen Perubahan
Saat ini memimpin strategi dan manajemen perubahan portofolio investasi global Retail Banking (~ $ 200 juta) di Standard Chartered Bank. MBA dari FMS Delhi

Selvakumar Esra
Penasihat Teknis

Peta jalan:

2018.07
Mulai perencanaan ParcelX Network, pengembangan, dan penempatan sandbox.
2018.10
ParcelX v1 beta siap.
Mulailah bermigrasi bisnis yang ada ke Jaringan ParcelX.
2019.04
Selesaikan operasi beta dan harapkan layanan stabil & berkualitas.
Mengintensifkan kampanye pengembangan bisnis.
2019.10
Jaringan mencapai skala dengan volume petak lebih dari 5 juta / bulan.
Mulai optimasi data-driven dan perencanaan layanan nilai tambah.
2020.04
Perbaiki Jaringan ParcelX dengan AI & pembelajaran mesin
Mulai pengujian beta dari layanan nilai tambah yang didorong teknologi
2020.10
Layanan premium roll-out
Layanan B2C diluncurkan
Perencanaan integrasi IoT ketika adopsi 5G tersebar luas

DISTRIBUSI TOKEN:


PENGGUNAAN DANA:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...