Minggu, 25 November 2018

Bitcoin Bing - Pertukaran revolusioner dengan fitur unik

Selama bertahun-tahun, sudah menjadi diskusi yang jelas bahwa sistem rantai-bisnis telah merevolusi setiap aspek dunia. Namun, masih ada aspek dari sistem ini yang masih perlu dimodifikasi, karena tantangan sering terjadi di sebagian besar platform yang bermunculan. Faset adalah segmen swap dari sistem rantai.


Di dunia yang berkembang dari uang elektronik, memahami pertukaran uang elektronik penting untuk memulai. Ketika uang elektronik memasuki pasar, bertukar dengan mekanisme yang kuat dan manfaat tambahan akan meningkatkan penggunaan teknologi ini. Ini akan mendorong semakin banyak orang untuk berpartisipasi dengan cara yang lebih aman untuk berdagang guna mengamankan kepentingan mereka.

Tentang BitcoinBing


BitcoinBing adalah pasar uang elektronik dengan fitur dan peningkatan unik yang membuatnya lebih baik daripada pertukaran uang elektronik lainnya. Dengan memanfaatkan arsitektur peer-to-peer, seluruh konsep blockchain dibangun, BitcoinBing memungkinkan kontrol mutlak atas penggunanya melalui format pertukaran uang tunai, proses dan prosedur elektronik yang diinginkan. dari mereka.
Bitcoinbing diciptakan untuk tujuan memecahkan masalah saat ini. Lantai perdagangan hari ini menghadapi beberapa masalah. Tim Bitcoinbing menguraikan semua masalah itu dan merancang pertukarannya sendiri sedemikian rupa sehingga dapat mengatasi semua itu.

Hampir semua pertukaran yang ada bergabung untuk menghasilkan keuntungan sesegera mungkin. Pendekatan ini telah menyebabkan kekurangan mendasar dalam struktur operasi mereka. Platform bitcoin membutuhkan waktu lebih lama untuk dikembangkan, dengan tujuan spesifik untuk memastikan bahwa pengalaman pengguna tidak memburuk saat pengguna meningkat di platform. Tim Bitcoinbing telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan e-money dan desain, dengan upaya kolektif ini yang membantu kami membangun platform yang mempertahankan standar konsisten untuk pengalaman pengguna, dengan toleransi beban. Cairan besar dan fluktuasi yang luar biasa. Akibatnya, kami menghadapi beberapa masalah pada tahap awal pengembangan, tetapi inilah yang membuat Bitcoin sangat penting di dunia nyata.

Visi kami

Visi BitcoinBing adalah untuk meningkatkan harapan seluruh industri dan memberikan pengalaman kelas dunia dengan platform perdagangan yang kuat, pengembangan platform, dan antarmuka yang dapat disesuaikan. Kami memecahkan masalah lama dalam industri kami dan platform kami yang didedikasikan untuk basis pengguna. Bitcoinbing adalah keterlibatan yang seimbang dalam ruang blockchain dan mempercepat penerimaan massa. Proyek ini berfokus pada optimalisasi perdagangan dengan induksi uang elektronik dan blockchain. Ini adalah upaya untuk membuka dunia menjadi sistem yang aman dan dapat diandalkan. Bitcoinbing akan memastikan kepentingan pengguna dalam setiap aspek. Motonya adalah untuk mengurangi cara orang melakukan transaksi hari ini. Dengan arsitektur peer-to-peer, platform ini menetralkan laba untuk setiap pengguna.


Bitcoinbing mesin pencetak on-site yang mampu menangani transaksi luar biasa dapat menangani hingga 1.000.000 pesanan per detik. Pengguna Bitcoinbing dimaafkan dari kerumitan menunggu pesanan mereka untuk keluar dari antrian yang dalam beberapa kasus dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk diproses. Platform ini menyediakan semua layanan yang disediakan oleh bursa umum seperti transaksi spot, transaksi escrow, pertukaran instan anonim dan pertukaran yang terdesentralisasi.


Selain itu, ia menawarkan fleksibilitas dan keamanan dari transaksi peer dan peer fiat dan cryptocurrency. Dalam Bitcoinbing, pengguna menunjukkan uang elektronik yang mereka miliki dan nilai tukar yang ingin mereka jual, dan pengguna lain menjawabnya dan bernegosiasi hingga tercapai kesepakatan. Dengan demikian, perjanjian yang terdefinisi dengan baik akan dinegosiasikan di kedua sisi, bagaimana transfer nilai akan dibuat, dan dalam jangka waktu tersebut kejadian-kejadian ini akan terjadi. keluar. Untuk memastikan bahwa pengguna tidak disesatkan atau diabaikan, mekanisme evaluasi dan evaluasi ada setiap tahun untuk mencapai peringkat kredit di tempat, membantu pengguna mengambil keputusan bisnis yang penting. siapa.

Fitur utama adalah:

Struktur biaya tidak
Bing Token adalah token asli dari platform Bitcoinbing, menyediakan pedagang transaksional tanpa biaya transaksi ketika menggunakannya untuk membayar biaya transaksi yang dilakukan pada Transaksi Bitcoin. Ini berarti bahwa Bitcoinbing memobilisasi modal, diluncurkan dengan produk fungsional dan segera memiliki utilitas praktis untuk membawa manfaat bagi pengguna. Utilitas token adalah token fungsi, melalui pemrograman kontrak cerdas, yang dapat digunakan

dengan cara yang berbeda. Dalam kasus Bing, itu dapat digunakan untuk membayar layanan di platform serta tidak ada biaya transaksi.

Beberapa pasangan mata uang
Platform BitcoinBing menyediakan beberapa pasangan mata uang yang memungkinkan mereka melakukan beberapa transaksi secara bersamaan. Awalnya kartu akan dipasangkan dengan BING, BTC,


Platform perdagangan tumpukan penuh
Fitur khusus ini meningkatkan pedagang yang menangani semua properti dan turunan. Hal ini memungkinkan mereka untuk berinvestasi dengan risiko yang telah diperhitungkan bersama dengan membiarkan mereka mengetahui parameter dan meluruskan kesepakatan. Ini memberitahu mereka total aset di dashboard dan memungkinkan mereka untuk menghitung laba yang mereka peroleh. Komputer komersial dalam pembuatan mencakup semua parameter yang pedagang melakukan perdagangan dan menghasilkan hasil yang benar. Platform transaksi tumpukan penuh memungkinkan para pedagang untuk merencanakan secara strategis dan menjaga semua risiko di teluk.

Rahasia
Keamanan adalah prioritas utama untuk semua platform yang menyediakan layanan pembayaran dan transaksi. Bitcoinbing, adalah pertukaran yang tidak dapat meninggalkan batu yang tidak dibalik untuk membuat keamanan menjadi mudah. Didesain pada blockchain, Bitcoinbing mengevaluasi setiap aspek keamanan dan memberikan landasan yang kuat terhadap setiap ancaman keamanan. Platform ini mencakup proses seperti KYC untuk membuat informasi benar-benar aman. Blockchain sendiri menyediakan segel keamanan, tetapi untuk memastikan bahwa semuanya aman, Bitcoinbing telah menambahkan semua parameter lain yang membuat keamanannya kritis.

Detail lebih lanjut akan tersedia

2FA Authentication (Untuk masuk dan menarik uang)

Verifikasi OTP

Verifikasi E-mail (Untuk masuk dan menarik uang)

Semua dana akan disimpan di dompet aman

Kuncinya dienkripsi

DDOs Preotction

Transfer data

Beli token

Setiap kuartal, Bitcoinbing akan mengumpulkan setidaknya 50% dari biaya transaksi pertukaran dan menggunakannya untuk membeli dan menulis peringatan pertukaran Bing. Ini akan menjaga jumlah token yang adil di pasar dan di platform untuk pengguna. Proses ini menambahkan token tambahan yang dikumpulkan di pasar dan menjaga nilai token Bing. Ini juga akan membantu dalam mendapatkan nilai lebih pada nilai sekarang.

Kecepatan

Untuk mengurangi cryptanalysts dari masalah yang disebutkan di atas, tim Bitcoinbing telah bekerja keras pada arsitektur. Bitcoinbing mesin pencetak on-site yang mampu menangani transaksi luar biasa dapat menangani hingga 1.000.000 panggilan / detik.

Aplikasi seluler

Platform Bitcoinbing dikembangkan untuk pengguna desktop dan seluler. Karena jumlah pengguna ponsel meningkat pesat, Bitcoinbing tidak ingin para penggunanya kehilangan satu transaksi karena keterbatasan ini. Kompatibilitas platform dengan berbagai sistem operasi seperti Windows, Android, iOS dan Linux telah diuji oleh para ahli industri dalam beberapa fase.

Persaingan Dagang dan Distribusi Airdrop

Dengan semua keuntungan lainnya, platform Bitcoinbing juga akan memiliki perdagangan hari yang kompetitif dan distribusi tetes udara. Ini akan membuat trader termotivasi untuk terlibat dalam transaksi, itu juga akan membantu mereka memulihkan kerugian mereka jika mereka menghadapinya. Airdrops telah menjadi bagian integral dari kampanye pemasaran ICO. Mereka dapat menambahkan sejumlah besar investor ke program apa pun.

Konsep persaingan komersial diperkenalkan untuk menjaga pengguna terlibat dalam aktivitas perdagangan yang akan membantu mereka dalam portofolio mereka. Program ini meningkatkan keterlibatan pengguna dan memberi mereka banyak manfaat.

Obrolan langsung 24/7

Bitcoinbing akan menyediakan dukungan live chat 24/7 untuk membantu pengguna dengan pertanyaan atau masalah apa pun. Meskipun platform ini dibangun dengan cara yang tidak meninggalkan masalah lingkup, kelompok Bitcoinbing memahami bahwa mungkin diperlukan beberapa waktu bagi pengguna untuk mengakses platform. Oleh karena itu, kami akan memiliki dukungan obrolan langsung yang akan membantu pengguna dengan pertanyaan dan nuansa platform. Sistem pendukung ini akan memiliki ahli yang tahu platform ini dengan baik. Tim akan menyelesaikan semua pertanyaan sesegera mungkin dan semua keluhan akan segera diproses.

Tarik uang dan segera kirim uang.

Akan ada setoran dan penarikan otomatis di akun setelah diverifikasi dengan keamanan. jadi pengguna tidak perlu menunggu setoran atau penarikan.


Token Bing

Bing sekarang platform tanda Bitcoinbing, memberikan para pedagang tidak ada biaya transaksi bila digunakan untuk membayar transaksi yang dilakukan di lantai perdagangan Bitcoinbing. Ini berarti bahwa Bitcoinbing telah meningkatkan modal, meluncurkan produk fungsional dan segera memiliki kegunaan praktis bagi pengguna. Token utilities adalah token fungsi, melalui pemrograman kontrak cerdas, yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Dalam kasus Bing, itu dapat digunakan untuk membayar layanan pada platform, serta dengan non komisi untuk transaksi.

Karakter Bing adalah tag.
Di masa depan, fungsi pendapatan umum akan ditambahkan.
Token Bing dapat digunakan untuk melakukan transaksi amplop terenkripsi.
Nilai token Bing dapat meningkat ketika volume transaksi meningkat.
Cara terbaik untuk melakukan diversifikasi portofolio pengkodean Anda.


Detail Token
Informasi Token: BING Token

Ketik Ethereum Platform: ERC20

PREICO 1 BING = $ 0,50

Harga di ICO 1 BING = 0,50 USD

Kode untuk menjual 150 juta
KESIMPULAN
Dunia buku-buku akuntansi baru-baru ini dihancurkan oleh sistem pertukaran yang muncul. Namun pengoperasian sistem ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna di seluruh dunia.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...