Rabu, 07 November 2018

BITFXT - PROYEK BLOKCHAIN TERBESAR DI AFRIKA

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

HALLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN SEDIKIT MENJELASKAN TENTANG BitFxt

TENTANG BITFXT

BITFXT adalah perusahaan IT yang mengembangkan kode blockchain yang berharga. kami memiliki kecenderungan untuk membawa blockchain ”lebih dekat kepada orang-orang dengan membangun solusi lokal yang interaktif dan mudah digunakan yang mungkin dapat diakses oleh siapa saja. Temui salah satu dari beberapa perusahaan yang telah memiliki proyek yang sudah terarah, yaitu BitFXT https://bxtcoin.io/. bukan rahasia lagi bahwa pertukaran ini memiliki beberapa masalah karena pengguna itu menderita. Bursa saham, layanan klien yang berbahaya, kemampuan untuk berbicara dengan dukungan, sebagai aturan semata-mata dalam satu bahasa, likuiditas pasar yang lemah dan desain teknis yang tidak signifikan, pedagang menghadapi masalah ini setiap hari. Dengan munculnya BitFXT, dari masalah ini unit area dihilangkan. BitFXT telah membuat biaya crypto terpenting per unit di Afrika, dan dengan cepat disederhanakan, mendapatkan hati pedagang yang mengendalikan dengan kesederhanaan dan stabilitas. kita cenderung membangun unit gabungan dari masing-masing. Meskipun mereka kecil saat ini, kita cenderung percaya bahwa pertukaran pertukaran crypto web akan menjadi amandemen berbasis Fiat yang cukup dekat ke masa depan. mereka akan memainkan peran yang semakin penting secara progresif dalam dunia keuangan dan kami memutuskannya sebagai paradigma baru Bitfxt; Bitcoin - teknologi Forex. bersama dengan Anda memfasilitasi, Bitfxt dapat membangun pertukaran crypto yang sangat baik yang dapat memperkuat jangka panjang keuangan crypto-money.

FITUR BITFXT

- Transaksi Peer-to-Peer
Mesin pertukaran Bitfxt adalah orang langsung ke orang dan benar-benar transparan

- Pembayaran tanpa batas
Dompet kami tidak memiliki batas dan global. Ini dapat digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia untuk membuat dan menerima pembayaran.

- Keamanan Kuat
Kami adalah CFID diasuransikan. Kami adalah bukti balik dan kami mengikuti praktik keamanan industri terbaik.

- Pendanaan mudah
Anda dapat dengan mudah mendanai akun Anda dengan mata uang fiat Anda menggunakan kartu kredit atau transfer bank langsung

- Dompet
Berdagang, bertukar, menerima, mengirim dan menyimpan bitcoin semua dalam satu aplikasi

- PENIPUAN VOLULT
Anda dapat menambang koin BXT menggunakan brankas koin kami. Ini sangat menguntungkan dan mudah untuk ditambang.

INFORMASI TOKEN

Nama: token BITFXT
Simbol: bxt
Angka Desimal: 8
Total penawaran: 20.000.000
Total pengiriman: 14.000.000
Min. Kehadiran: 0,01 ETH
Soft cover: 2.000 ETH
Batas keras: 5.000 ETH
Menerima BTC, ETH, dan LTC

Investor harus membeli token BXT dalam empat tahap dalam layanan awal. begitu setiap bagian baru dimulai, nilainya bisa meningkat. Investor dapat menerima BXT langsung pada saat pembelian. Untuk banyak data, Anda akan dapat mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan minat Anda dalam dokumentasi teknis proyek dan dalam forum atau proyek telegram obrolan.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...