Sabtu, 24 November 2018

BitValve - Platform pertukaran crypto P2P paling canggih

BitClave

Halo teman - semuanya kembali ke Blog saya. Kali ini saya akan memberikan informasi dan mengundang Anda untuk bekerja pada ICO yang sedang berlangsung dengan produk yang sangat bagus di cryptocurrency baru, BitValve. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Meskipun kami telah menyaksikan pertumbuhan industri pembelian dan penjualan cryptocurrency di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, industri ini masih dalam masa pertumbuhan. Selain itu, pertukaran cryptocurrency Peer to Peer yang sudah ada, sering memiliki biaya yang relatif tinggi, mendukung sejumlah cryptocurrency terbatas dan tidak memungkinkan perdagangan crypto-to-crypto. Selain itu, bursa yang ada memiliki desain pengalaman pengguna (UX) dan desain antarmuka pengguna (UI) yang sangat dasar dan sulit dipahami, kurangnya dukungan untuk aplikasi iPhone dan Android, keamanan informasi yang lemah, penawaran mahal atau tidak ada dukungan resolusi perselisihan, berdasarkan pada proses yang lambat dan kaku, termasuk metode pembayaran terbatas, dan ketersediaan terbatas.

Apa itu BitValve?

BitValve adalah platform Pertukaran P2P, dengan keuntungan besar yang akan mengubah cara orang memperdagangkan Peer to Peer, dengan menggabungkan semua manfaat dari pertukaran saat ini dan mengatasi kerugian yang membuat pasar tidak mencapai potensi penuhnya. Platform ini tidak hanya akan menargetkan pedagang profesional, tetapi juga pengguna normal yang hanya ingin menukarkan koin mereka untuk fiat atau untuk cryptos lainnya dengan cara cepat, murah dan efisien.

Penglihatan

Visi kami adalah untuk menciptakan platform di antara platform pertukaran cryptocurrency P2P terbesar di dunia untuk mencapai ini, Perusahaan akan dipandu oleh tiga tujuan utama, yaitu, (i) membuat pertukaran cryptocurrency global yang terjangkau, mudah diakses, cepat, mudah dan aman; (ii) meningkatkan kepercayaan dalam pertukaran cryptocurrency melalui teknologi P2P; dan (iii) menyediakan pedagang mata uang cryptocurrency dengan solusi "one-stop shop" yang memungkinkan mereka untuk berdagang dengan cryptocurrency dengan cara yang paling efisien.

Masalah yang ingin diselesaikan oleh Platform

Cryptocurrency biasanya dipertukarkan melalui pertukaran cryptocurrency terpusat atau terdesentralisasi. Dalam pertukaran cryptocurrency terpusat, pihak ketiga membantu pertukaran pengguna dengan melakukan transaksi mereka. Dalam pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi (juga dikenal sebagai pertukaran P2P), tidak ada pihak ketiga seperti itu.

Pertukaran yang terdesentralisasi biasanya lebih aman daripada pertukaran terpusat karena perdagangan terjadi langsung antara pengguna. Namun, pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang ada memiliki kelemahan yang signifikan, seperti biaya yang relatif tinggi, mendukung sejumlah terbatas cryptocurrency, tidak memungkinkan crypto-to-crypto trading, memiliki desain UX dasar dan desain UI, kurangnya dukungan untuk aplikasi iPhone dan Android , Memiliki keamanan informasi yang lemah, penawaran mahal atau dukungan penyelesaian sengketa tidak ada, berdasarkan proses yang lambat dan kaku, termasuk metode pembayaran terbatas, dan ketersediaannya terbatas.

Solusi kami

Platform ini bertujuan untuk memanfaatkan keuntungan dari pertukaran terdesentralisasi, sementara, pada saat yang sama, menghapus kelemahan dari pertukaran terdesentralisasi saat ini:

Hingga 50% biaya lebih sedikit

Pedagang Profesional yang akan membayar komisi menggunakan Token BTV mereka akan membayar biaya komisi 50% lebih sedikit daripada pertukaran pesaing saat ini. Pedagang tanpa Token BTV akan membayar biaya komisi 20% lebih sedikit, dibayarkan dalam mata uang kripto.

Dukungan Multi Cryptocurrency

BitValve akan menjadi satu-satunya pertukaran P2P yang akan mendukung banyak cryptocurrency untuk perdagangan. Mereka akan memasukkan, misalnya, Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin. Kami akan menambahkan cryptocurrency baru setiap bulan, sesuai dengan permintaan pasar.

Crypto to Crypto Trading

Platform BitValve juga akan memungkinkan perdagangan Crypto ke Crypto. Kami akan memberikan para pedagang kami opsi untuk memperdagangkan satu cryptocurrency untuk yang lain. Karena Platform akan mendukung banyak cryptocurrency di dompet pengguna, Crypto to Crypto trade akan dibuat seluruhnya dan aman melalui Platform. Misalnya, pengguna akan dapat "Menjual 1 Ethereum untuk 418 Ripples".

Desain dan UI UX unik

Desain situs web eksklusif kami akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi para pedagang BitValve. Tujuannya adalah untuk merancang dan mengembangkan platform yang akan mudah digunakan, bebas masalah, mudah, dan ramah.

Aplikasi Seluler Resmi

Aplikasi seluler BitValve resmi untuk iOS dan Android akan menyediakan akses platform instan dan tanpa gangguan kepada para pedagang. Pengguna akan dapat bertindak dan menanggapi perdagangan dari mana saja menggunakan perangkat apa pun dengan aplikasi aman kami.

Peningkatan Keamanan dan Ketersediaan

BitValve akan menerapkan langkah-langkah dan teknik keamanan terbaru, sehingga memastikan keamanan transaksi perdagangan. Platform ini juga akan tersedia di jaringan Onion untuk memastikan akses anonim dan tanpa gangguan.

Dukungan 24/7 dan Penyelesaian Sengketa

Tim dukungan BitValve akan tersedia 24/7 saat live chat, e-mail, telegram, dan BitcoinTalk untuk memastikan pengalaman bebas masalah terbaik bagi para pedagang. Penyelesaian perselisihan akan ditangani oleh profesional hukum tanpa biaya yang terjangkau.

Token metrik

Tabel berikut berisi semua informasi untuk metrik BitValve Token (BTV).
Mengikuti meja, ada penjelasan tentang penjualan BTV untuk pra-ICO dan ICO.


Penjualan token BTV melalui pra-ICO

Penerimaan dari pra-ICO akan digunakan terutama untuk mengembangkan Demo dan memastikan keberhasilan ICO. Pra-ICO akan dilaksanakan pada basis datang pertama, pertama dilayani sampai jumlah total dana yang dikumpulkan mencapai USD 330.000. Oleh karena itu, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa semua peserta yang tertarik akan dapat berpartisipasi dalam pra-ICO. Investor yang ingin berpartisipasi dalam pra-ICO perlu membuat akun di situs web www.BitValve.com dan membuatnya berinvestasi di BTC, Bitcoin Cash ("BCH") dan ETH. Semua investor yang berpartisipasi dalam pra-ICO akan menerima bonus 40%. Ini berarti, jika seorang investor membuat investasi sebesar 10 BTC di pra-ICO, investasinya akan dianggap sebagai investasi 14 BTC untuk tujuan menghitung jumlah token BTV yang akan dikeluarkan untuk investor tersebut.

Penjualan token BTV melalui ICO

Tujuan dari ICO adalah untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk pengembangan dan keberhasilan peluncuran produk akhir, yaitu, platform dan token terkait BTV. Dibandingkan dengan ICO lainnya, Perusahaan membutuhkan jumlah pembiayaan yang cukup untuk menyelesaikan Proyek dan, oleh karena itu, batas maksimum ICO ditetapkan sebesar USD 2,8 juta. Investor yang berpartisipasi dalam ICO akan berhak atas bonus hingga 20%, tergantung pada waktu mereka melakukan investasi. Lebih khusus, aturan bonus berikut akan berlaku:

Periode Pertama 01 / 03-08 / 03/2019: investor yang berinvestasi dalam jangka waktu 7 hariMendatang pada tanggal peluncuran ICO akan mendapatkan bonus 20%;
Periode Kedua 08 / 03-15 / 03/2019: investor yang berinvestasi dalam jangka waktu 7 hari setelah berakhirnya Periode Pertama akan mendapatkan bonus 10%;
Periode Ketiga 15 / 03-22 / 03/2019: investor yang berinvestasi dalam jangka waktu 7 hari setelah berakhirnya Periode Kedua akan mendapatkan bonus 5%;

Alokasi token BTV

Semua token BTV akan didistribusikan ke dalam lima kelompok besar, yaitu, Investor, BitValve Ltd, Risiko Mitigasi, Penasihat dan Bounty, yang akan mendapatkan persentase berikut dari total Token BTV:


Investor: Investor akan menerima sebagian besar (70%) dari semua token BTV
karena sumber keuangan yang disediakan oleh mereka akan sangat penting
untuk (i) peluncuran ICO dan (ii) pengembangan platform dan token terkait BTV

BitValve Ltd: BitValve Ltd akan menerima 15% dari semua token BTV sebagai imbalan untuk mempersiapkan, mengelola, dan mengelola Proyek.

Mitigasi Risiko: 12% dari semua token BTV akan disimpan untuk mengurangi tujuan risiko. Token akan diperdagangkan hanya jika dana tambahan benar-benar wajib.

Penasihat: Beberapa penasihat akan menerima 1% dari semua token BTV untuk
memberikan saran terkait Proyek, seperti bisnis, pemasaran, saran teknologi, dan hukum.

Bounty: 2% dari semua token BTV akan digunakan untuk memberi hadiah influencer yang telah menyebarkan informasi pra-ICO dan ICO melalui berbagai saluran termasuk, tanpa batasan, jaringan sosial, berita online, dan posting blog.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

Telegram Grub: https://t.me/bitvalve

PENULIS:

Nama Profil Btt:rizalkurniawan58

ERC20:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...