Senin, 05 November 2018

Devolve


Memperkenalkan:

Devolve Developer akan membentuk kembali industri real estat dengan munculnya model bisnis baru yang memanfaatkan teknologi terdesentralisasi yang menciptakan akses, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi biaya. Memberdayakan individu di seluruh dunia dengan teknologi tepercaya dan transparan, Pengembang Devolve akan membuang banyak rintangan konvensional dan menciptakan ekonomi global yang sepenuhnya terhubung yang benar-benar peer-to-peer berkontribusi terhadap peningkatan arus modal di seluruh dunia.

First Development:

Secara historis dalam real estat, risiko kerugian Anda diminimalkan oleh lamanya waktu Anda memegang properti Anda. Ketika pasar meningkat, begitu juga nilai rumah Anda, dan sebagai hasilnya, Anda membangun ekuitas. Risiko tidak pernah berubah di pasar saham dan ada banyak faktor di luar kendali Anda yang dapat berdampak negatif terhadap investasi Anda. Real estat memberi Anda kontrol lebih besar atas investasi Anda karena properti Anda adalah aset nyata yang dapat Anda manfaatkan untuk memanfaatkan banyak aliran pendapatan, sambil menikmati apresiasi modal.

Akan selalu ada nilai di tanah Anda, dan nilai di rumah Anda. Investasi lain dapat meninggalkan Anda dengan sedikit atau tidak ada nilai aset nyata seperti saham yang dapat menukik ke nol, atau mobil baru yang menurun nilainya seiring waktu. Asuransi pemilik rumah akan melindungi investasi Anda dalam real estat, jadi pastikan untuk mendapatkan kebijakan terbaik yang tersedia sehingga aset Anda dilindungi dalam skenario terburuk.
Anda bisa mendapatkan potongan pajak atas bunga hipotek, arus kas dari properti investasi, biaya dan biaya operasi, pajak properti, asuransi, dan depresiasi (bahkan jika nilai keuntungan properti) dan manfaat lainnya. Akhir tahun adalah waktu yang sangat sibuk untuk real estat karena orang ingin mengambil keuntungan dari banyak manfaat pajak sebelum akhir tahun!

Investasi dalam real estat bukan hanya investasi keuangan yang aman, tetapi juga investasi yang dapat memberikan tahun-tahun kesenangan, kebahagiaan, dan kenangan tak ternilai yang akan bertahan seumur hidup.

Inilah yang membuat Pengembang Devolve termotivasi untuk menjadi platform yang membentuk ulang industri real estate melalui sistem terdesentralisasi yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Devolve Developer akan menjadi platform real-estate yang aman dan dapat dipercaya oleh investornya, karena Devolve Developer menggunakan teknologi blockchain dan mendukung tim yang andal dan profesional di bidangnya. Jadi, investor tidak perlu khawatir tentang aset mereka.

Solusinya

Model bisnis Pengembang Devolve membentuk ulang industri real estat melalui sistem desentralisasi yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Memberdayakan para investor dengan platform yang aman, tepercaya, dan transparan, memberantas banyak rintangan konvensional, Devolve Developer merancang ekonomi global yang sepenuhnya saling terhubung yang berkontribusi terhadap peningkatan arus modal di seluruh dunia.

The Devolve Platform adalah sistem berkualitas tinggi pertama, yang didukung oleh aset keras, yang terlibat dalam pengembangan real estat besar. Meskipun pasar real estat utama ini menghasilkan laba yang lebih tinggi daripada pasar ritel, pasar ini sangat tereksploitasi oleh investasi swasta karena hambatan masuk yang tinggi. Memanfaatkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, Devolve Developer membuat proyek pengembangan skala besar dengan mengumpulkan berbagai jenis proyek kontrak yang tidak likuid dan meningkatkan aksesibilitas arus kas mereka dan meningkatkan posisi ekuitas menciptakan token penghasil hadiah yang mudah diperdagangkan.

Investor dapat berpartisipasi dalam pasar grosir real estat ini dengan mengalokasikan token aset digital (ABT) mereka terhadap proyek-proyek yang selaras dengan kebutuhan investasi unik mereka. Dengan otonomi total, investor memiliki fleksibilitas untuk menentukan kapan untuk berpartisipasi dalam proyek, berapa banyak yang dialokasikan untuk proyek dan durasi kontribusi mereka dalam proyek.

Mendelegasikan Resolusi

Keterjangkauan modal
Mendevolusikan platform digital Pengembang mendemokrasikan partisipasi dan menghilangkan persyaratan modal besar yang memberikan jumlah token devolve untuk proyek-proyek pembangunan, profitabilitas yang lebih tinggi
Teknologi Blockchain menyediakan otomatisasi digital untuk intermediasi dan mengurangi biaya, meningkatkan layanan, dan menciptakan pengembalian yang lebih tinggi untuk Anda
Akses ke peluang investasi global
Teknologi distributif memberikan akses ke inventarisasi global kami untuk proyek-proyek pembangunan

Siklus hidup fleksibel
Kontrak pintar mengatur transaksi yang mengurangi waktu pemrosesan dan memberikan otonomi pengguna untuk mendapatkan token tambahan dan mengalokasikan posisi

Likuiditas
Lepas API pertukaran pengembang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah merealokasi antar proyek dan menjual token dengan mudah di bursa

Ekosistem yang efisien
Tokenisasi menstandarisasi aset real estat untuk membuatnya dapat dipertukarkan dan menciptakan pasar untuk kemudahan transformasi

Penjualan Token

Devolve Developer sedang melakukan penjualan token untuk kontributor potensial untuk mendapatkan akses ke pasar pengembangan real estat berimbal hasil tinggi. Devolve Developer mendapatkan kemitraan yang diperlukan dari para pemain industri dengan portofolio proyek pengembangan saat ini yang tersebar di 3 benua dan terus berkembang.

DVX adalah token ERC-20
DVX TOKEN SUPPLY: 1B
CAP SOFT: 100M DVX
HARD CAP: 600M DVX
PEMBELIAN TOKEN: ETH, BTC
WHITELIST PERIOD: 15 Desember 2018 - Target terpenuhi
PERIODE PRA-SALE: Segera Hadir - Target terpenuhi
PERIODE PENJUALAN UMUM: Ditentukan
HARGA TOKEN: $ 0,75 USD per DVX

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ERC-20:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...