Minggu, 18 November 2018

Dtrack: monetisasi latihan fisik


Teknologi blockchain dan cryptocurrency begitu erat dimasukkan dalam kehidupan sehari-hari kita sehingga tidak mungkin membayangkan setiap lingkup segera tanpa inovasi ini. Dan semua orang yang pernah mendengar tentang cryptocurrency, ingin membelinya. Namun, biayanya tinggi untuk beberapa orang. Ini adalah satu-satunya hal yang menghentikan aliran cryptocurrency ke massa. Tetapi ada satu kemungkinan memperoleh cryptocurrency dengan cara yang cukup sederhana. Ini tidak hanya memungkinkan Anda menjadi kaya sedikit, tetapi juga membantu Anda tetap bugar. Penasaran? Kalau begitu mari kita berkenalan dengan proyek Dtrack.

Главная-цель.jpg

Sebagaimana dinyatakan oleh pengembang Dtrack, tujuan utama mereka tidak hanya mempopulerkan koin digital, tetapi juga kemampuan untuk membuat pengguna aktif secara fisik. Dan ini, seperti yang kita ketahui, sangat sehat. Artinya, kita membunuh dua burung dengan satu batu sekaligus. Bekerja pada diri Anda sendiri, Anda mempopulerkan cryptocurrency. Melihat Anda, banyak yang ingin mendapatkan koin dengan cara yang sama.

Процесс.jpg

Seperti diketahui, sebagian besar proyek blockchain yang telah merilis koin ke pasar terus memberi mereka uang. Tapi bagaimana ini bisa tercapai? Sebagian besar koin ditambang berkat teknologi Bukti Kerja. Artinya, pengguna menerima koin untuk pekerjaan yang dilakukan oleh peralatannya. Ada dua kelemahan dengan proyek Dtrack yang sedang berjuang. Pertama, penggunaan listrik dan panas, yang mempengaruhi alam. Kedua, itu adalah ketidakpedulian pengguna. Artinya, dia mendapat koin yang duduk di kursi. Dan ini secara negatif mempengaruhi kesehatannya.
Sekarang mari kita lihat bagaimana proses penambangan koin terjadi sesuai dengan proyek Dtrack. Pengguna menerima koin hanya untuk melakukan latihan fisik. Artinya, kita tidak mengkonsumsi listrik dan tidak mencemari lingkungan. Semakin banyak latihan yang dilakukan pengguna, semakin banyak koin yang akan ia terima. Untuk tujuan ini, melayani aplikasi sendiri, yang diinstal pada smartphone. Lebih lanjut, melalui smartphone, koneksi dengan perangkat yang dapat dikenakan terjadi, dengan dukungan untuk menghitung langkah-langkah yang diambil dan mengendalikan detak jantung.

Токен.jpg

DTK adalah sarana utama untuk mengisi dompet pengguna. Token dibuat dalam jaringan Ethereum. Sebanyak 20 miliar token akan dikeluarkan. Tepat setengah dari semua koin akan dijual sebagai bagian dari Tokensale.

Distribusi Token:

Tim - 500 ribu token;
Pemasaran - 600 ribu token;
Airdrop - 400 ribu token;
Bounty - 600 ribu token.

Anehnya, meskipun ada sejumlah besar token DTK, tim yakin bahwa harganya akan terus meningkat dan token akan diminati. Apakah kamu tahu kenapa? Ada dua nuansa di sini.
Yang pertama adalah pengguna yang tidak punya waktu untuk membeli DTK. Setelah Tokensale, mereka akan mencari kesempatan untuk membelinya, tetapi sebagian besar token akan ada di tangan. Dan hanya dengan pengguna yang memilikinya, mereka dapat menyetujui pembelian. Pada pertukaran cryptocurrency, token tidak akan cukup untuk semua orang.
Nuansa kedua adalah pembakaran tahunan 10 juta token. Ini jelas akan menaikkan harga DTK.

Langkah penambangan Token

ст1.jpg

Untuk setiap 10 langkah, pengguna menerima 1 token DTK. Setelah mencapai tanda 400 juta token yang ditambang, tahap 2 dimulai.

ст2.jpg

Untuk setiap 100 langkah, pengguna menerima 1 token DTK. Setelah mencapai 600 juta token yang ditambang, fase 3 dimulai.

ст3.jpg

Untuk setiap 1000 langkah, pengguna menerima 1 token DTK. Setelah mencapai tanda 1 miliar token yang ditambang, tahap 4 dimulai.

ст4.jpg

Untuk setiap 10.000 langkah, pengguna menerima 1 token DTK. Setelah mencapai tanda 3 miliar token yang ditambang, tahap 5 dimulai.

ст5.jpg

Untuk setiap 100.000 langkah, pengguna menerima 1 token DTK. Untuk mencapai tanda ini, yaitu, hingga akhir produksi token, itu akan memakan waktu setidaknya seratus tahun. Perhatikan bahwa dengan setiap tahap berikutnya, biaya token akan meningkat.

PETA JALAN:

2 meter persegi 2018 - gagasan proyek;
Pembenaran gagasan mendapatkan token untuk latihan.

4 meter persegi 2018 - melakukan kampanye tetes udara dan bounty;
Penjualan token;
Daftar di bursa.

Q1 2019 - meluncurkan aplikasi;
Kesimpulan dari kemitraan;
Cantuman di bursa lain.

2 meter persegi 2019 - integrasi aplikasi dengan perangkat yang dapat dikenakan;
Menguji teknologi VR;
Kampanye pemasaran.

3-4 meter persegi. 2019 - implementasi dan integrasi teknologi VR;
Mencapai tanda 100 ribu pengguna.

TIM:

Proyek Dtrack dibuat dan akan diluncurkan oleh tim profesional yang telah mendapatkan kepercayaan dari komunitas blockchain.

Илоба.jpg
линк.jpg

Israel Iloba
CEO

Алам.jpg
линк.jpg

Soaliul Alam
CTO

Френсис.jpg
линк.jpg

Paul francis
Penasehat Hubungan Investor

Кимлюк.jpg
линк.jpg

Igor Kimlyuk
Pengelola Likuiditas Token

Казми.jpg
линк.jpg

Kashif Kazmi
Pengembang

Моралес.jpg
линк.jpg

Mike bermoral
Manajer Hubungan Masyarakat

Proyek Dtrack adalah visi token yang sangat tidak biasa. Siapa pun dapat memperoleh token DTK hanya dengan berolahraga. Saya yakin bahwa metode ini akan cocok untuk banyak orang, jadi token DTK akan menjadi populer. Konsekuensi dari ini adalah meningkatnya biaya. Strategi yang sangat bijaksana yang akan membayar dividen kepada pemegang token DTK.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Media: https://medium.com/ dtrack

PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...