Minggu, 18 November 2018

ETHERSHIFT => PENARIKAN TOKEN TOKEN TERBAIK TERBAIK


Penggunaan teknologi BLOCKCHAIN ​​di era modern ini adalah inovasi terbaik. Teknologi Blockchain telah diadopsi di beberapa area dan sektor, seperti FINANCE, kesehatan, pertanian, dan pendidikan. Penggunaan teknologi blockchain pada platform pertukaran CENTRALIZED telah memperbaiki beberapa kekurangan dan masalah yang terkait dengan ini selama bertahun-tahun, dan ini memaksa ETHERSHIFT untuk meluncurkan dan menerapkan platform pertukaran yang akan menghilangkan dan menghilangkan semua masalah yang terkait dengan platform pertukaran terpusat.

Implementasi global cryptocurrency telah mendokumentasikan beberapa perubahan sebagai akibat dari kurangnya platform pertukaran terdesentralisasi yang baik di mana orang dapat dengan mudah mengkonversi cryptocurrency mereka. Seperti yang saya sebutkan di atas, sebelum adopsi cryptocurrency pada skala global, harus ada platform pertukaran, bebas dari segala bentuk pelanggaran dan kesulitan, yang mendorong ETHERSHIFT untuk meluncurkan pertukaran baru yang terdesentralisasi.

Beberapa masalah yang dihadapi oleh pertukaran terpusat termasuk: TRANSAKSI TINGGI, PENGEMBALIAN YANG DIPERLUKAN DAN PERLAKUAN LAMBAT, TIDAK ADA TRANSPARANSI, TANPA KESELAMATAN, BURUK PENGGUNA YANG BURUK.

Pernahkah Anda membayangkan perdagangan di bursa saham dengan sedikit atau tanpa biaya, pernahkah Anda membayangkan bahwa Anda berdagang di bursa saham dengan sistem keamanan bebas-hack yang baik, pernahkah Anda membayangkan perdagangan di bursa saham dengan transaksi dan pemrosesan cepat. ETHERSHIFT adalah jawaban untuk semua pertanyaan ini.

Sebelum peluncuran pertukaran cryptocurrency ETHERSHIFT, pedagang biasanya mengalami kesulitan dengan semua cryptoexchanges sebelumnya sebagai akibat dari peretasan dan ketidakamanan, pedagang sering kehilangan uang pada beberapa jenis pertukaran terpusat.


Masalah lain yang sering dihadapi trader adalah keterlambatan dan lambatnya konfirmasi transaksi. Masalah ini adalah masalah serius di ruang ritel, karena pedagang benar-benar tidak punya waktu untuk menunggu lama sebelum penarikan atau deposit mereka sepenuhnya dikonfirmasi sebagai akibat dari volatilitas tinggi. Dengan platform ETHERSHIFT, pedagang tidak perlu khawatir tentang keamanan token dan penarikan mereka.

Masalah lain yang mempengaruhi platform pertukaran terpusat adalah masih kurangnya transparansi dan komisi perdagangan yang tinggi. Masalah-masalah ini telah menjadi masalah utama dalam perdagangan cryptocurrency, di mana platform ETHERSHIFT telah mengidentifikasi masalah-masalah ini dan siap untuk membawa solusi jangka panjang. Sebagian besar platform terpusat selalu mengenakan biaya tinggi, yang setara dengan keuntungan pedagang. Ini berarti bahwa platform pertukaran mengambil pedagang yang menghasilkan keuntungan atas nama perdagangan dan biaya transaksi, yang pedagang tidak selalu puas dengan masalah ini.

Pencatatan pertukaran-kripto telah menjadi masalah lain untuk sebagian besar proyek erc20 sebagai akibat dari biaya pencatatan tinggi yang dibebankan oleh platform pertukaran terpusat, yang biasanya tidak tersedia untuk pengembang proyek. Selain masalah biaya pencatatan ini, pertukaran terpusat akan memakan waktu lebih lama daripada yang diindikasikan pada daftar erc20 di bursa, atas nama meninjau proyek dan memastikan keterbacaannya.

Dengan pertukaran terdesentralisasi dari ETHERSHIFT, pengembang proyek dan pedagang tidak perlu khawatir tentang biaya daftar tinggi dan tetap berada dalam daftar proyek mereka. Desentralisasi berarti sepenuhnya mengotomatisasi platform menggunakan teknologi BLOCKCHAIN, yang merupakan perkembangan yang disambut baik.

UNSUR-UNSUR UNTUK LIFTING:

Ini adalah token erc20 yang akan digunakan pada platform ETHERSHIFT sebagai biaya transaksi dan insentif bagi pemegang dan pedagang di platform. Platform Ethershift memperkenalkan fungsi token pembakaran untuk membantu mengurangi token dalam sirkulasi dan meningkatkan nilai token, yang akan membantu menahan token


Biaya Token => 15.000.000
9.000.000 dialokasikan untuk penjualan orang banyak
3.000.000 dialokasikan untuk pemasaran, promosi, distribusi, pembayaran, konsultan
3.000.000 Dialokasikan kepada anggota tim
Hardcap => 2500 Ether

TIM:


PETA JALAN:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...