Minggu, 25 November 2018

EXCALIBUR OS - Jaringan desentralisasi global untuk membeli Token XOS


Sebuah Sistem Operasi Dirancang untuk PC & Laptop, yang akan memecahkan masalah Virus dan Pencurian Data dengan metode unik sistem keamanan data, dan juga memecahkan masalah utama kedua pengguna Sistem di mana pengguna sekarang dapat mengalami beberapa aplikasi platform di Excalibur OS, yang berarti file aplikasi dari OS besar Seperti "Android, Windows, Mac, iOS & Linux" akan didukung oleh Sistem Operasi Excalibur.

Konsep proyek yang disebut Excalibur Operating System, yang akan memecahkan masalah Virus dan Pencurian Data dengan metode unik dari sistem keamanan data, dan tambahan itu memecahkan masalah utama kedua dari pengguna Sistem di mana pengguna sekarang dapat mengalami aplikasi platform yang berbeda pada Excalibur, yang berarti file aplikasi dari OS utama akan didukung oleh Excalibur Operating System.

Tidak ada Virus yang dapat mempengaruhi - Keamanan komputer adalah tingkat itu sehingga tidak ada Virus yang dapat mempengaruhi kerja Sistem Operasi Excalibur.
Aplikasi didukung dari berbagai platform - Bagian kedua yang paling menarik adalah Excalibur mendukung file aplikasi dari Google Android, Apple iOS, Apple Mac, Ubuntu Linux, dan Microsoft Windows. Sistem dengan mudah mengeksekusi semua jenis file yang didukung oleh sistem yang tercantum di atas tanpa masalah.
Mining & Trading Management System - Sistem ini dirancang dengan sistem Mining & Trading Management yang membantu dalam mengelola berbagai koin atau token. Ini juga memiliki alat pengeditan skrip seperti untuk mendaftarkan koin yang berbeda untuk penambangan, dengan akses ke konversi uang virtual dan sistem transfer.


Manfaat adalah imbalan bagi pemegang token yang telah berinvestasi dalam Model Bisnis kami atau Token. Kami akan menyediakan berbagai jenis manfaat bagi pemegang token yang dijelaskan di bawah ini:

Harga Pasar ICO akan meningkat dalam waktu dekat, yang akan menjadi manfaat bagi pemegang token sesuai sudut pandang perdagangan.
Sistem Operasi Versi BETA awalnya akan diluncurkan untuk Pemegang Token pada Triwulan 1 dari 2019
Manajemen Penambangan akan sangat mudah oleh Excalibur OS.
Tidak ada biaya lebih mahal untuk Antivirus
Token dapat dijual secara internasional melalui internet
Token memiliki premi likuiditas (> peningkatan 1000X dalam waktu-ke-likuiditas)
Transparansi penggunaan dana, escrow dapat digunakan untuk memverifikasi bagaimana dana dibelanjakan setelah ICO
Kontributor awal akan memiliki lebih banyak likuiditas di perusahaan tahap awal
Akses awal ke token yang memiliki potensi pertumbuhan modal yang cepat
Kontributor biasanya adalah pengguna pertama token - jadi tidak seperti memegang saham perusahaan yang produknya tidak pernah digunakan, ironisnya token kami bisa lebih nyata daripada sekuritas.

Fitur Excalibur

Artificial Intelligence - Artificial Intelligence adalah masa depan dunia dan Excalibur akan memimpin ini
Perawatan yang mudah - Industri Game dikenal luas dan diterima di dunia dan Excalibur akan bekerja dan meningkatkan waktu ke waktu
Pasar Untuk E-Commerce - Excalibur Akan Memperpanjang Pasar Melalui Pasar E-Commerce.

Penjualan Token


Mulai - 3 Sep 2018 (08:00 IST)
Jumlah token dijual - 2.000.000.000 XOS
Akhir - 3 Oktober 2018
Nilai tukar Token - 1 USD = 100 Token XOS
Mata uang yang dapat diterima - ETH, BTC,
Jumlah transaksi minimal - 100 USD
Bonus & Refferal - 500.000.000
Bonus & Refferal - 500.000.000
Pra ICO - PRE ICO: 200.000.000 ICO: 1.800.000.000

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Os Excalibur, silakan ikuti sejumlah sumber untuk referensi berikut:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...