Jumat, 16 November 2018

Gravitasi untuk mengubah paradigma Internet dari jaringan terpusat menjadi jaringan terdistribusi.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Salam untuk semua, untuk kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan Grabity Project dan belajar tentang manfaat proyek Grabity, penjelasan berikut:

Grabity adalah proyek publik Blockchain untuk mengubah paradigma Internet dari jaringan terpusat menjadi jaringan terdistribusi. Kinerja perangkat keras saat ini telah meningkat secara signifikan, yang cukup bahkan untuk smartphone untuk memiliki kinerja yang lebih baik daripada server sebelumnya. Namun, itu tidak menggunakan ruang penyimpanan 100% atau kekuatan pemrosesan. Setiap pengguna dapat berbagi sumber daya komputer melalui perangkat yang sudah tidak aktif, seperti ponsel pintar, tablet dan PC, dan pengguna dapat menerima penghargaan sejauh mereka menyediakan sumber daya, dan pengembang DApp dapat menggunakan sumber daya bersama komputer untuk mengelola layanan dengan tarif lebih rendah harga Ketika proyek Grabity mencapai tahap komersialisasi, semua orang akan dapat menggunakan node terdistribusi untuk mengubah paradigma Internet.

Jaringan Orbits adalah jaringan Grabity inti terdesentralisasi yang menciptakan jaringan P2P yang benar-benar terdistribusi menggunakan semua sumber daya dari komputer yang tidak aktif yang terhubung ke koneksi kabel / nirkabel. Transaksi Jaringan Orbits dikelola secara efisien menggunakan teknologi Genesis Hoisting, yang dapat memproses transaksi secara bersamaan dan cepat. Selain itu, Smart Contract dan file sumber daya dapat disimpan dalam bagian terpisah di masing-masing menggunakan teknologi penyimpanan terdistribusi dan teknologi Defrag Function, yang dapat memanggil kembali setiap bagian dan menjalankannya dalam format streaming.

  • Lapisan jaringan: jaringan overlay P2P. Periksa dan kemudian distribusikan transaksi antar node di seluruh layer. Prinsip operasi adalah untuk memaksimalkan penggunaan bandwidth jaringan dasar.
  •     Tingkat data: struktur data Blockchain dan ruang penyimpanan fisik. Termasuk Pohon Merkle, Fungsi Hash, Blok Data, tanda digital, dll, yang menyimpan blok dan DApp-file yang berisi riwayat transaksi.
  •     Tingkat konsensus: node yang menghasilkan transaksi langsung memeriksa transaksinya, dan transaksi yang diperiksa oleh sebagian besar node tetangganya yang ditentukan dihasilkan sebagai blok. Ini menyebar ke node lain, dan jika ada node yang diidentifikasi sebagai serangan berbahaya, data transaksi diinisialisasi dan disinkronkan dengan data transaksi yang terverifikasi.
  •     Layer Aplikasi: menyediakan antarmuka aplikasi di atas Blockchain. Kontrak Cerdas, Mesin Virtual, DApp, dll. Termasuk dan terhubung langsung antara pengguna data.
  •     Tingkat Manajemen: Toolkit dan SDK disediakan untuk membentuk ekosistem dan menemukan pihak ketiga.
Ekosistem Grabity ini terdiri dari node, komunitas, DApps dan platform, dan masing-masing institusi berkontribusi pada ekosistem berdasarkan ekonomi penanda. Kami menyajikan ekonomi simbolis dan berbagai persyaratan untuk fungsi dan pengembangan ekosistem sebagai berikut.

[Token Economy] Permintaan untuk GBT

  •      Konsumen yang membutuhkan sumber daya komputer harus membeli GBT.
  •      GBT harus dibeli untuk berpartisipasi dalam DOT ICO berbasis Jaringan Orbits
  •      GBT adalah mata uang utama DApp, dan jika pengguna DApp meningkat, permintaan dapat meningkat.
  •      Remunerasi untuk menyediakan sumber daya komputer setelah peluncuran jaringan utama diharapkan dapat meningkatkan permintaan untuk GBT, ditentukan dari sumber daya komputer tambahan dan GBT.
Pasokan GBTP10.000 000 000 GBT awal untuk pengembangan dan pengoperasian proyek dikeluarkan dari jaringan Ethereum. GBT berdasarkan ERC20 akan digantikan oleh GBT berdasarkan pada Jaringan Orbits setelah peluncuran jaringan utama. Selain itu, sejak jaringan inti, GBT dikeluarkan sebagai tambahan untuk meninjau tingkat inflasi untuk mengkompensasi penyedia sumber daya komputer. Inflasi mungkin fleksibel, tetapi akan ditentukan sedemikian rupa sehingga tidak melebihi 5% untuk melindungi pemilik token dan peserta ekosistem.

Merangsang login ekosistem GBTP Pengguna sumber daya komputer dapat menggunakan Orbits Network menggunakan GBT kurang dari biaya membangun atau memelihara server yang ada, dan penyedia sumber daya komputer dapat memperoleh GBT dengan menyediakan Jaringan Orbits dengan sumber daya tidak aktif atau perangkat tambahan dari perangkat mereka sendiri.

[Penjualan token]

  •      Jumlah total token: 10.000.000.000 GBT
  •      Token Token Sale Jumlah: 7.000.000.000 GBT
  •      Persentase Token penjualan total token: 70%
  •      Hard cover: $ 30.000.000
  •      Soft cover: 10.000.000 dolar AS
Oaks, dengan pengecualian presales dan penjualan publik, dijual di tur pribadi. Token yang rusak harus dibakar

  Pra-penjualan

  •       Harga jual Token: 20%
  •       Bonus: 10%
  •       Penjualan publik:
  •       Harga jual Token: 30%
  •       Bonus: 0%
[Distribusi Token]


[PETA JALAN]

2018 Q4
Kontrak intelektual
ERC20 Based Marker Problem
Pra-penjualan GBT

2019 Q1
Pengembangan lapisan jaringan
(Jaringan overlay berbasis P2P)
Peluncuran Dompet Planetary
Penjualan Publik GBT

2019 Q2
Pengembangan Tingkat Data
Pengembangan tingkat konsensus

2019 Q3
Menjalankan Testnet
Alat pengembangan dan SDK
Pengembangan browser blok

2019 Q4
Pengembangan Tingkat Aplikasi

2020 Q1
Pengembangan Tingkat Manajemen

2020 Q2
Peluncuran Jaringan Orbits
Berdasarkan GBT DEX, peluncuran DApp Store

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...