Selasa, 13 November 2018

MenaPay adalah gateway pembayaran berbasis blokir pertama yang didukung sepenuhnya di Timur Tengah dan Afrika


Semua orang tahu bahwa institusi perbankan di Afrika dan Timur Tengah sangat kurang berkembang. Namun, populasi negara-negara ini, tentu saja, ingin mendapatkan alat yang nyaman untuk transaksi keuangan. Proyek MenaPay dibuat khusus untuk memecahkan masalah ini - ini adalah aplikasi pembayaran untuk perangkat seluler dengan dukungan dalam bahasa Arab.
Proyek ini berencana untuk secara aktif memasuki pasar dari 18 negara, di mana 420 juta pengguna potensial tinggal. 75% dari total pendapatan platform akan didistribusikan di antara pemilik MenaPay.

Mungkin keuntungan utama dari sistem adalah janji bahwa satu token sistem (MenaCash) akan selalu setara dengan satu dolar AS. Pengikatan penuh terhadap nilai tukar dolar menjadikannya alat yang andal untuk pembayaran, pemukiman, dan penyimpanan. Pada saat yang sama, MenaPay akan dapat menawarkan solusi sederhana dan nyaman dengan antarmuka berkualitas tinggi untuk bahasa Arab. SDK unik, desktop dan mobile wallet, panel kontrol yang mudah digunakan untuk penjual akan dikembangkan dan diimplementasikan.

Peluang apa yang diberikan platform kepada kami?

Proyek ini menyatakan bahwa itu menciptakan standar yang sama sekali baru dalam industri crypto. Dalam kerangka proyek, akan ada:
- transaksi tingkat P2P (antara peserta secara langsung);
- P2M (pembayaran komersial);
- M2F (transaksi antara pedagang dan dana);
- dan penambangan akan tersedia.


Token

Nama mata uang baru itu adalah Mpay. Secara total, sistem ini akan memiliki 400 juta token, dimana 256 juta akan disiapkan untuk dijual. Harga token selama penjualan adalah $ 0,165 per unit. Biaya yang lebih rendah adalah $ 5 juta, batas atas adalah $ 25 juta. Proyek ini terdaftar di Dubai dan tidak dilarang di mana pun. Namun, tanggal pasti penjualan masih belum diketahui, berdasarkan informasi di peta jalan, penjualan direncanakan untuk bulan November.

Bagaimana semua token didistribusikan?

- 64% disiapkan untuk dijual;
- 16% dari penasehat dan tim;
- 15% karunia pemasaran;
- 5% cadangan penambangan.


Penggunaan Dana

40% pemasaran;
30% pembangunan dan infrastruktur;
15% operasi dan administrasi;
10% pengembangan bisnis;
5% Hukum.


Situs dan Dokumentasi

Halaman web proyek tersedia dalam tiga bahasa dunia - Inggris, Cina dan Arab. Desainnya sangat indah, secara kualitatif dijelaskan. Ada jawaban atas semua pertanyaan yang mungkin menarik bagi investor. Semua tautan berfungsi. Di sudut kanan bawah layar ada dukungan obrolan mini. Juga di situs ada dokumen presentasi 2 halaman.

Tim

Proyek itu tidak takut menempatkan semua karyawannya di jaringan. Situs web mendaftar 40 anggota dewan dan 24 anggota kelompok kerja, yang semuanya memiliki tautan ke profil di Linkedin.


Jaringan sosial

Saat ini proyek menikmati popularitas yang relatif baik di antara pengguna dan terus aktif mengembangkan kesuksesannya. Sampai saat ini (19 Agustus), di grup Telegram resmi - 15935 peserta, Instagram - 2305, Facebook - 3685, Twitter - 15300, Youtube - 8536. Blog aktif dalam Medium.

Karunia

Kampanye untuk karunia program dialokasikan 500 ribu dolar. Kampanye dimulai pada 17 Agustus, akan diadakan setidaknya selama 8 minggu. Distribusi dana:
- 15% pool Twitter;
- 10% dialokasikan untuk dukungan di FB;
- 10% kumpulan pendukung di Telegram;
- 25% dari blogosphere dan program media;
- 5% dari kampanye penerjemah;
- 35% kampanye berlangganan.

Peta jalan

Peluncuran aplikasi, semua sistem direncanakan untuk bulan September, dan penjualan utama akan diadakan nanti - pada bulan November. Pada Januari 2019, pedagang itu akan terhubung. Pada bulan April, direncanakan untuk meluncurkan teknologi pengenalan wajah untuk tingkat keamanan transaksi tambahan. Dan, pada bulan Mei proyek ini berencana mencapai 5 juta pengguna! Pada bulan Juni, keseluruhan pasar sistem harus mencapai level $ 1 miliar. Pada bulan Desember, perusahaan akan meluncurkan peluang pinjaman P2P dan memasukkan AI dalam pekerjaan.


Kesimpulan

Perusahaan ini berbasis di Dubai (UEA), salah satu kota terkaya di dunia. Sebuah tim besar spesialis yang berpengalaman sedang mengerjakan penciptaannya. Terlalu dini untuk menarik kesimpulan apakah perusahaan akan berhasil mencapai tujuannya, melakukan penjualan hanya akan memakan waktu beberapa bulan. Namun, potensi proyek yang tinggi jelas.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama Profil Btt:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...