Sabtu, 10 November 2018

Mycro adalah Aplikasi Seluler Baru untuk Pekerjaan Sementara


Pekerjaan paruh waktu telah menjadi tren berkelanjutan di kalangan pencari kerja mengingat kemungkinan menerima pekerjaan sementara atau bekerja berdasarkan kontrak. Bahkan mereka yang memiliki sedikit pengalaman kerja yang dibayar dapat berkonsentrasi pada keterampilan mereka yang paling kuat dan menemukan pengumuman di mana mereka dibutuhkan. Dalam konteks ini, setiap orang dapat bertindak sebagai majikan karena mereka memiliki tugas pekerjaan sederhana yang terkait dengan layanan rumah, pengiriman, bimbingan belajar, perbaikan, dll.


Mycro adalah proyek yang bertujuan mengembangkan portal pencarian seluler untuk pekerjaan yang menawarkan penempatan dan pencari kerja. Mycro akan membantu menemukan peluang kerja, mencari informasi tentang tugas pekerjaan potensial, mendapatkan akses ke sistem peringkat dan membuat penawaran yang saling menguntungkan.

Pendekatan penawaran dan penawaran untuk mencari pekerjaan

Dengan menggunakan tawaran pekerjaan Mycro dApp dan profil online dapat dibuat dan ditempatkan. Pencari kerja akan dapat melihat semua tugas pekerjaan yang dijadwalkan untuk diambil dengan perincian, seperti tempat dan waktu pekerjaan, dan syarat pembayaran, seperti hadiah kripto atau hadiah. Data pemohon, pada gilirannya, akan berisi informasi tentang keterampilan, tugas dan rekomendasi yang telah diselesaikan sebelumnya. Baik pencari kerja dan penyedia pekerjaan akan mendapatkan akses ke sistem reputasi untuk memeriksa sejarah mereka di portal.


Posisi pada daftar akan dipengaruhi oleh tawaran. Karenanya, peringkat akan dipromosikan oleh tawaran yang lebih tinggi dan hanya posisi yang terdaftar di halaman pertama yang memiliki peluang besar untuk dipilih. Demikian pula, tugas pekerjaan dengan gaji tertinggi akan diprioritaskan oleh pencari kerja. Seperti halnya dengan mesin pencari lainnya, Mycro akan memilah tawaran pekerjaan karena relevansinya bagi pencari kerja, dengan mempertimbangkan keterampilan dan istilah pekerjaan. Pemangku kepentingan juga akan diberi bonus tambahan untuk mengajukan rekomendasi dan evaluasi pekerjaan yang telah mereka tangani. Mycro dApp akan tersedia untuk Android dan iOS.


Rincian ICO
Tanggal ICO akan diumumkan di situs resmi proyek.


Ada banyak cara untuk mencari majikan yang membutuhkan keahlian Anda. Tidak mengherankan bahwa ketika datang ke pekerjaan sementara, kesempatan kerja yang diberikan melalui kenalan atau yang disepakati dengan mendekati pemberi kerja secara langsung adalah metode yang paling efektif. Namun demikian, ada sejumlah portal pekerjaan online lokal dan internasional dengan fokus yang kuat pada pekerjaan paruh waktu. Karena tugas pekerjaan jangka pendek ditempatkan di segmen pasar khusus, pengenalan mata uang kripto sebagai alat pembayaran akan sangat memudahkan proses. Dalam terang ini, kita dapat menyimpulkan bahwa membangun platform seperti itu secara eksklusif pada metode pembayaran ini akan menjadi solusi yang salah. Mengingat pertimbangan ini dan fakta bahwa pembayaran fiat akan tersedia juga, Mycro secara inheren adalah platform pekerjaan lain dari berbagai portal pekerjaan khusus lainnya. Meskipun platform akan didorong oleh blockchain dan algoritma pembelajaran mesin, akan lebih mudah untuk menguraikan fitur kunci yang kuat untuk menarik khalayak yang lebih besar ke layanannya.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama profil Btt:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...