Kamis, 01 November 2018

Namek adalah platform ICO lanjutan.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Di antara banyak proyek ICO yang ingin menarik dana investor tetapi model bisnis mereka tidak sepenuhnya transparan dan dapat dimengerti oleh mereka, menemukan startup yang layak itu sulit. Hari ini kita akan melihat salah satu perusahaan yang berada di pasar kripto, yang model bisnisnya sangat diminati dan di masyarakat.

Namek.io adalah platform yang tugasnya sangat jelas dan tidak dikaburkan. Proyek ini membantu berbagai organisasi dan ICO start-up untuk menemukan orang untuk dipromosikan melalui metode Bounty Mode Kampanye Blockchain.

Namek melalui Bounty Campaigns mencari pelaku berbagai tugas yang dikenal secara lokal sebagai Pemburu Bayaran dan mengundang mereka untuk mengambil tindakan melalui platform mereka. Ini mungkin termasuk terjemahan sumber resmi informasi klien ke dalam bahasa yang berbeda, menulis artikel informatif tentang proyek, merekam presentasi video dan banyak lagi. Sangat populer juga promosi proyek melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Telegram, daftarnya cukup luas.

Platform ini menawarkan kesempatan untuk mempromosikan proyek ICO dengan Airdrop. Ini adalah ketika seseorang dihargai dengan porsi kecil token token satu kali, misalnya: berlangganan sumber daya resmi media proyek, retweet, merujuk ke referensi, dan sejenisnya.

Para pencipta proyek sepenuhnya mendukung konsep ekonomi digital dan percaya bahwa setiap startup mampu menerbitkan tokennya sendiri yang dibutuhkan oleh pasar. Oleh karena itu, tokenisasi perusahaan yang ada dan potensial adalah salah satu prioritas utama dari penyedia ICO ini.

Rencana rinci untuk pengembangan proyek, yang disebut "Roadmap", terperinci dan terstruktur. Poin yang paling penting ditunjukkan dalam gambar berikut.


Namek melakukan segala kemungkinan untuk memungkinkan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan dalam kampanye PR melalui platformnya, semudah mengklik mouse komputer. Tim yakin bahwa ini mungkin dengan bantuan teknologi blockchain modern dan kontrak cerdas.

Platform ini juga cocok untuk organisasi yang membutuhkan dana dan untuk seniman. Antarmuka situs web sangat bagus dan modern. Dan sesuai dengan jadwal waktu, fungsionalitas dan efisiensi platform akan meningkat sejalan dengan kebutuhan ekonomi digital.

Tim pendiri dan konsultan platform Namek ditunjukkan dalam foto berikut. Pada foto pertama tim proyek utama dan pada penasihat kedua.


Singkatnya, prospek proyek sangat positif. Mengingat bahwa industri ICO serta kampanye Bounty relevan, dan dalam periode yang sulit ini untuk cryptocurrency, ketika tren bearish mendominasi, pernyataan ini didasarkan pada fakta nyata.

ICO dari proyek Namek sendiri akan diadakan pada kuartal 4 tahun 2018. Pada akhirnya, pembaca akan diberikan tautan ke sumber daya resmi Namek, termasuk situs web resmi, di mana Anda dapat membiasakan diri Anda secara detail dengan detail ICO.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...