Senin, 19 November 2018

OPEN WIFI TERBUKA

original.jpg

Saya akan memberi tahu Anda sedikit tentang Open WiFi dari apa yang saya ketahui. OPP Open WiFi adalah layanan komunitas yang tujuannya adalah untuk menciptakan akses global, membuka titik akses jaringan Wi-Fi gratis, dan memberi imbalan bagian dari tujuan untuk setiap deposan secara gratis. Sekitar 2,5 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia, 80% pengguna aktif di jejaring sosial. Akses WiFi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, 76% dari kita dapat menemukan tempat di mana akses tidak tersedia, bahkan jika akses ditolak atas permintaan pembayaran.

Dari 2,5 miliar orang, tujuan Wi-Fi terbuka adalah mempekerjakan 25 juta orang seperti Anda dalam 4 tahun ke depan untuk berpartisipasi dalam komunitas terbuka Wifi "Hotspot Host". Bekerja sama dengan kami, kami dapat membuat akses gratis dan menyediakan hotspot Wi-Fi global yang akan memiliki dampak positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang. Host hotspot sama dengan untuk membayar data seluler, mengakses WiFi di rumah atau membayar untuk bekerja. Survei menunjukkan bahwa 80% atau lebih dari semua data berbayar tidak digunakan. Jaringan area lokal nirkabel terbuka akan mengembalikan uang ke saku Anda. Buka Wi-Fi akan membayar Anda untuk beberapa data yang tersedia di jaringan global setiap hari.

Anda juga perlu tahu cara membuka pekerjaan WIFI.

Setelah itu, untuk menjadi situs host dari apa yang saya baca, Anda harus mendaftarkan aplikasi seluler, lalu mengunduh atau meminta router rumah / bisnis dari situs web. Ini tidak diabaikan, karena 100.000 router pertama benar-benar gratis. Apa yang kamu tunggu?

Anda dapat menentukan jumlah data yang ingin Anda masukkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur hot spot seluler pada perangkat pintar Anda, dan fitur "OPP OPEN WIFI" akan ditampilkan kepada pengguna lain yang ingin mengakses Internet. Sistem ini benar-benar aman untuk host host-host dan pengguna lain, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selain itu, sistem ini dirancang untuk bekerja pada WiFi di rumah dan dalam bisnis, tetapi sangat menarik.

Setelah masuk, tamu dapat melihat "OPP OPEN WIFI" yang dimasukkan dari halaman splash. Layar selamat datang dengan opsi masukan yang tersedia.

WIFI mengumpulkan konsensus ketika memasuki OPEN:

nama itu
Alamat Surat
Setelah jejaring sosial
Paul
Pemasaran "ditolak"
Anda tidak perlu khawatir. Sistem ini aman, Anda tidak dapat mengakses situs ilegal yang tidak perlu. Selain itu, situs daftar hitam terus diperbarui di Internet Watch Foundation (IWF).


Anda perlu tahu cara menghasilkan uang di LAN nirkabel terbuka.

Kesimpulannya, yang saya baca, Anda hanya perlu mengaktifkan hot spot satu jam sehari agar memenuhi syarat untuk pemrosesan pembayaran. OPEN WIFI akan membayar semua perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi ke jaringan global. Tujuannya adalah membayar biaya penyedia internet dan cukup untuk mencakup semua atau sebagian dari penyedia telepon seluler. Itu mudah. Karena itu, tidak ada masalah jika keinginan Anda sedikit lebih banyak. OPEN WIFI memungkinkan Anda untuk membaca pesan dari sponsor yang dipilih. Beri tahu saya jumlah pesan yang Anda terima setiap hari dan BUKA WIFI yang Anda bayar untuk semua yang Anda baca. Ketika Anda bergabung dengan program penyebaran, OPEN WIFI juga akan membayar pesan media antara pengikut dan teman.

Apa yang kamu tunggu?
Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu menyebarkan kata ini, semakin banyak Anda dapat membantu Anda.

Prosedur pembayaran

Jika Anda membayar, Anda dapat menanyakan bagaimana pembayaran diproses. OPEN WIFI akan membayar anggota setiap hari menggunakan token OPP. 1 OPP token = 0,40 dolar. Proses pembayaran dan faktur dikelola menggunakan rantai blok self-actualization blok rantai. Anda juga dapat memeriksa bahwa token OPP ditambahkan ke akun Anda setiap hari saat Anda membagikan data, menampilkan postingan yang disponsori, dan memposting pesan. Setelah pendaftaran, Anda akan diberi kode akses ke toolbar OPP. Fungsi bilah alat adalah tempat untuk mengontrol penggunaan OPP, jumlah data yang akan dipertukarkan, jumlah perangkat yang terhubung, dan jumlah pesan yang ingin Anda baca.

Semua token OPP disimpan dengan aman di dasbor e-wallet setiap hari. Anda dapat melihat pertumbuhan saldo Anda. Anda dapat mengkonfirmasi setoran Anda dan menunjukkan bagaimana Anda memilikinya.

Anda juga dapat mengkredit rekening bank Anda melalui pengecer online, mengirim uang ke kartu kredit OPP (tidak perlu rekening bank), atau menebusnya di pasar Crypto. Dari bilah alat, Anda dapat menggunakan token OPP dengan uang harian.

Tentang ICO

ICO / ITO adalah cara baru bagi perusahaan untuk mengumpulkan dana. Tujuannya adalah mengumpulkan 40 juta dolar dari penjualan token dan ITO (penawaran token awal). Dana ini digunakan untuk membeli peralatan, mengembangkan teknologi, mendukung pemangku kepentingan, kegiatan sehari-hari, pemasaran, rekrutmen, dan dapat membangun 1 juta hotspot berbasis WiFi di jaringan selama 12 bulan dengan siaran langsung dari 25 juta orang yang bergabung segera dalam 4 tahun. Dalam hal menjual token, tergantung pada cara mendapatkan token pertama, ada 142 juta token di pendiri dan investor dengan diskon dari 50% hingga 10%. Proses penjualan token OPP termasuk struktur bonus yang dimulai dengan investor sebelum menjual dan memberikan insentif bagi peserta awal.

Di bawah ini adalah grafik bonus:

Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%
Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%
Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%
Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%
Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%
Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%
Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5%

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...