Sabtu, 24 November 2018

RestoToken - Ruang Loyalitas FoodService Global


Dengan berlalunya hari, saya tidak pernah berhenti terkagum-kagum dengan bagaimana cara beranekaragam penggunaan teknologi modern Blockchain. Setiap hari kita berkenalan dengan berbagai ide dan proyek, yang perkembangannya memungkinkan kita untuk meningkatkan lingkup masyarakat tertentu. Topik hari ini disinggung untuk pertama kalinya dan tidak ada analog dari topik ini, yang membuatnya lebih unik dan signifikan.

Ulasan saya hari ini dikhususkan untuk industri katering besar, masalah dan proyek yang berusaha untuk menyelesaikannya. Mari kita mulai!

Masalah:

Setiap tahun industri makanan menunjukkan lompatan kuat ke depan, memukau imajinasi kita dengan berlimpahnya pilihan restoran, kafe, dan bar. Setiap institusi bertujuan untuk memberikan layanan berkualitas, tetapi tidak semua orang berhasil. Seringkali masalah berhubungan dengan usaha kecil dan menengah yang anggarannya tidak memungkinkan Anda untuk menginstal sistem CRM yang baik, atau membayar seorang pemasar profesional. Akibatnya, itu berdampak negatif pada kualitas layanan dan promosi lebih lanjut dari lembaga. Ada ribuan contoh seperti itu dan mereka semua butuh bantuan.

2018-11-06_22-54-52.png

Namun, masalah itu juga berlaku untuk pelanggan. Sebagaimana ditunjukkan oleh praktik, sebagian besar layanan makanan tidak memperhitungkan minat dan preferensi pelanggan potensial mereka, sementara menciptakan sistem loyalitas yang tidak dapat dipahami, yang sayangnya tidak banyak bermanfaat bagi pengguna.

Setelah menganalisis pasar dari semua sisi, tim spesialis memutuskan untuk membuat layanan yang akan membantu semua pengusaha untuk mengatur bisnis mereka dengan benar, dengan fokus pada keinginan dan minat klien dan memberinya manfaat tambahan. Apa proyek ini dan fitur apa yang ditawarkan untuk Anda pelajari lebih lanjut.

Tentang proyek

Proyek yang telah menarik perhatian besar dan merupakan salah satu proyek dengan nilai tertinggi di antara proyek-proyek yang ada dan itu disebut - Resto. Proyek ini adalah platform inovatif berdasarkan blockchain. Layanan makanan ini bermaksud untuk menawarkan semua usaha kecil dan menengah alat-alat yang sangat kuat, yang dengan itu mereka akan mampu melampaui pesaing mereka tidak hanya melalui iklan dan layanan pemasaran berkualitas tinggi, tetapi juga dalam kerangka program kesetiaan global. Mengesankan, bukan?


Keuntungan Dari RestoToken
Jadi, ketika menggunakan sistem ini, pemilik bisnis akan menerima:

2018-11-06_17-55-17.png

kontrol yang kuat dari seluruh bisnis dari pengenalan sistem CRM ke alat lain untuk meningkatkan efisiensi bisnis;
selain semua ini, akan ada sistem pemasaran yang mapan dan menghemat anggaran, perencanaan dan distribusi lebih lanjut;
juga, setiap pengusaha akan menjadi pemilik basis data skala besar, yang akan mengumpulkan semua keinginan eksklusif pelanggannya. Atas dasar itu ia akan dapat dengan mudah mengatur sistem kesetiaan yang unik dan menguntungkan setiap pelanggannya;
dan keuntungan penting keempat adalah database ulasan dan saran yang transparan. Setelah semua, kita semua tahu bahwa blockchain terkenal untuk komponen ini.

Adapun manfaat untuk tamu masa depan atau tempat makanan lain bagi mereka RestoToken juga menciptakan kondisi yang menyenangkan untuk kerja sama:

1. masing-masing dari kita akhirnya akan dapat menyingkirkan mengenakan banyak kartu yang diperlukan untuk mendapatkan diskon atau promosi dalam lembaga tertentu;
2. Anda akhirnya akan dapat menelusuri dan menerima penawaran lezat dari restoran, kafe, bar berdasarkan preferensi pribadi Anda;
3. Anda akan melihat sistem peringkat lembaga transparan, dengan tinjauan nyata dan sistem peringkat dari lembaga tertentu;
4. dan tentu saja keuntungan keempat akan menjadi sistem cashback yang bagus, dirancang sedemikian rupa sehingga dengan setiap cek yang dibayarkan Anda dijamin akan dapat mendapatkannya, sehingga setiap pembayaran Anda akan dicatat dalam sistem aplikasi (berdasarkan blockchain).

Padahal, keunggulan sistem ini besar dari RestoToken, perkembangannya juga memperhitungkan kepentingan pemasar dan profesional lainnya yang merupakan bagian integral dari industri.

43322902_308694136584020_6430166646043705344_n.jpg

Adapun titik kontak antara pengusaha dan pengguna, semuanya mudah dan sederhana. Pengusaha dan pengguna menginstal aplikasi RestoToken, terima kasih untuk itu mereka akan dapat menggunakan semua fungsi yang diperlukan untuk masing-masing segmen mereka. Pengusaha akan menerima semua alat yang diperlukan untuk mengatur bisnisnya, dan klien akan memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk melacak geoposisi institusi, meninjau peringkatnya, serta dompet di mana dia akan dapat menyimpan dan mengumpulkan token diterima atau diperoleh dengan cara lain.

Token platform Resto

Seperti yang Anda sudah mengerti, para pengembang dalam layanan mereka bermaksud untuk menggunakan token mereka sendiri - RestoToken. Dengan itu, Anda memiliki kesempatan untuk membayar pesanan Anda di mana pun di dunia, karena sistem Resto ini berencana untuk berkembang di seluruh dunia, termasuk di ekosistemnya, sejumlah bar, kafe, dan restoran yang luar biasa banyaknya. Berkat ini, Anda tidak perlu khawatir tentang tingkat koin dan kesesuaiannya di negara tertentu. Juga, karena ini, Anda memiliki kesempatan untuk menerima token setiap kali pada sistem cashback untuk setiap pesanan yang Anda bayar. Yang juga saya temukan sangat nyaman dan menarik.

2018-11-06_22-33-16.png

Anda dapat membeli token ini melalui sejumlah besar bursa, serta berbagai mata uang dan pasangan Fiat, yang akan menghilangkan penundaan dan ketidaknyamanan dari pembelian dan penjualan koin-koin ini.

Simbol Token: RESTO
Token emisi: 1.100.000.000
Jenis Token: Ethereum ERC20
Harga Token: 1 RESTO = 0,0001 ETH
Pembelian minimum: 0,01 ETH
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC, ZEC, ETC, LTC, BCH
KYC: ya
CAP SOFT: 12,500 ETH
HARD CAP: 50,000 ETH
Tanggal ICO: 10 Oktober - 14 Desember

Distribusi token adalah sebagai berikut:

2018-11-06_22-38-29.png

Kesimpulan

Di akhir ulasan saya, saya ingin sekali lagi memfokuskan perhatian Anda pada fakta bahwa proyek ini adalah yang pertama dari jenisnya. Sejumlah besar pengusaha telah menjadi tertarik dengan perkembangannya. Plus, para pendiri sendiri merencanakan peluncuran mereka dari pasar Asia, karena ini adalah bagian terbesar dari industri restoran. Kemudian para pengembang secara bertahap akan mencapai seluruh penonton yang terkonsentrasi di bagian Eropa dan Barat di dunia. Selain itu, peringkat proyek pada pelacak ICO populer cukup tinggi, yang sekali lagi menunjukkan prospek proyek.

2018-11-06_23-01-23.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:



ERC-20:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...