Senin, 19 November 2018

Terawatt


Pada 2015, sektor listrik adalah sumber emisi gas rumah kaca terbesar di Amerika Serikat, menyumbang sekitar 29 persen dari total AS. emisi gas rumah kaca dari listrik meningkat sekitar 4 persen sejak tahun 1990, dengan meningkatnya permintaan listrik dan hemat bahan bakar fosil sumber dominan generasi. Kami menawarkan dunia solusi unik. Light Emitting Diode - ini adalah organisasi otonom yang terdesentralisasi (DAO), yang akan dibiayai dan digunakan oleh perusahaan utilitas besar dan konsumen energi di seluruh dunia, kami akan menyajikan dunia.

Misi kami adalah

Terawatt akan membuat DAO, serta mata uangnya sendiri berdasarkan Ethereum untuk pembayaran global. DAO akan didanai dan digunakan oleh perusahaan utilitas, penjual LED, perusahaan, pemegang token dan konsumen energi di seluruh dunia. Platform ini akan menjadi solusi unik, yang akan memungkinkan semua pihak bekerja sama untuk menghemat dan mendapatkan manfaat secara signifikan.

Kenapa LED?

manfaat:
Dapat menutupi area yang cukup luas
Mereka tetap dingin untuk disentuh bahkan setelah digunakan
Tidak ada kepekaan terhadap suhu dingin
Jangan mengandung merkuri
Beberapa model dapat digunakan dengan sakelar dimmer
Tersedia dalam warna putih yang lembut, hangat dan cerah

Bola lampu menggunakan kurang dari 20% energi bola lampu biasa dan dapat bekerja hingga 15 kali lebih lama!

Ini karena algoritme pembakaran koin berkelanjutan kami. Terawatt otomatis akan menggunakan 50-75% dari laba yang diperoleh dari biaya untuk masuk / keluar DAO, biaya untuk keuntungan (misalnya pertukaran), biaya untuk menghubungkan pembayaran waktu untuk penyimpanan pajak karbon, kredit karbon dan bahkan komisi penjualan komisi untuk token penebusan dan pembakaran (LED). Sepertinya token BNB, tetapi mereka membakar setiap kuartal, kami akan membakar 24/7.

Utilitas dan perusahaan lain ingin mengambil counter kami untuk pembayaran karena tingkat kami deflasi jauh lebih dari semua mata uang FIAT, sebagian besar, jika tidak semua, kriptokonventsiy / tokenov dan lebih pribadi dan aman dari zk-snarks dan masternodes, ketika mereka tersedia. Selain itu, semakin banyak chip yang harus mereka masukkan ke dalam dana DAO, semakin banyak suara, keuntungan dan hadiah yang dapat mereka terima. Ini akan semakin meningkatkan token melalui efek jaringan. (Metcalf Act).

Masalah utamanya
MASALAH: Bola lampu yang tidak efektif menciptakan emisi gas rumah kaca yang tidak perlu yang berkontribusi terhadap perubahan iklim dan tagihan listrik yang terlalu tidak seimbang untuk masyarakat dan pemerintah.
Fitur
Utilitas token LED

Stimulus LED
Terawatt Token akan bertindak sebagai sistem hadiah untuk setiap pembelian lampu LED, sebagaimana dibuktikan oleh proses kepemilikan kami. Ini berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk membeli LED untuk digunakan di rumah, bisnis atau pemerintah dan memeriksa mereka melalui antarmuka kami.

Gudang data
Catatan tentang pembelian LED dapat disimpan dengan aman di ekosistem Terawatt. Ini memungkinkan pembeli untuk kembali ke waktu pajak dan mendapatkan semua peringkat LED dan peringkat Pembelian Bintang Energi lainnya. Pengguna membayar biaya token kecil untuk mengakses rekaman lagi.

Manajemen berbasis komunitas
Sumbangan dapat dikunci ke dalam kolam, dan komunitas Terawatt akan memilih / memutuskan proyek mana yang akan didanai dan berapa banyak dana yang akan disediakan atau disisihkan untuk proyek-proyek ini.

Masternodes
Kami berusaha untuk memiliki Matternos ketika memungkinkan Ethereum Blockchain. Masternodes akan lebih melindungi dan mendesentralisasikan jaringan Terawatt

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...