Jumat, 11 Januari 2019

[Tinjauan ICO] BACA (JIKA)


Menurut laporan SiteMinder, tantangan utama untuk industri perhotelan pada tahun 2018 adalah dominasi agen perjalanan online. Operator ini bertindak sebagai perantara antara hotel dan pengunjung, dan OTA biasanya beroperasi dengan membawa pengguna hotel / resor terpopuler ke bagian atas halaman beranda. diri. Tindakan ini membuat pelanggan lebih percaya pada OTA daripada iklan itu sendiri, dengan biaya perantara yang dibutuhkan tidak sedikit (10-30%). Dengan demikian, pasar modal yang kompetitif, seperti industri perhotelan, ditempati oleh sebanyak 45% nama-nama besar dan terkenal seperti Agoda.com, Booking.com dan yang terbaru Airbnb. Selain itu, sistem hadiah wisatawan untuk memperluas loyalitas pelanggan menjadi kreatif dan masuk akal juga merupakan masalah matematika yang sulit bagi hotel swasta.

ICO UZOMA lahir dengan tujuan menyelesaikan masalah di atas. Menggunakan protokol terbuka dari platform Ethereum, proyek mengharapkan untuk menawarkan platform pemesanan terdesentralisasi.

Apa itu UZOMA?

UZOMA (UMA) adalah platform perjalanan berdasarkan blockchain hotel Ethereum, platform itu sendiri beroperasi di kedua titik akhir, memungkinkan vendor untuk dengan mudah mengedit daftar mereka, sambil menjalankan backend hierarki terkait dengan blockchain. Oleh karena itu, membangun platform pemesanan perjalanan yang andal, transparan, dan aman mengurangi biaya yang terkait dengan pariwisata. UZOMA bertujuan untuk memecah industri pariwisata dan memberikan lebih banyak manfaat daripada pesaing potensial di pasar. Model bisnis gratis, setoran dan komisi 0% untuk vendor tanpa biaya tersembunyi. Kombinasi obrolan antar rekan antara penyedia dan konsumen, bersama dengan kemampuan pembayaran UMA, opsi kripto dan pembayaran Fiat.


UZOMA adalah pasar yang menyediakan platform pemesanan yang sederhana dan transparan untuk hotel, wisata, dan pertukaran properti di industri perjalanan. Dengan menciptakan platform pembelian dan pertukaran global yang mengurangi biaya untuk semua pengguna sementara tingkat layanan dan aksesibilitas meningkat secara dramatis. UZOMA meningkatkan semua aspek dari apa yang saat ini ditawarkan di industri.

Memberikan solusi all-in-one yang mudah untuk membayar perjalanan menggunakan uang elektronik dan teknologi blockchain. Misi UZOMA adalah menyediakan platform yang mudah, terjangkau, dan aman untuk membayar penerbangan, hotel, perjalanan, dan pariwisata di Bali. Pelanggan UZOMA seperti UZOMA dengan biaya rendah, opsi paket, dan penawaran penjualan kembali UZOMA.

Karena kemampuan canggih teknologi blockchain, Uzoma menawarkan kamar, perjalanan dan perjalanan di pasar terintegrasi kami dengan harga lebih rendah dari 20% tanpa mempengaruhi profitabilitas.

Menggunakan teknologi blockchain, UZOMA akan menjadi pasar tiket online global. UZOMA sedang membangun platform reservasi online berdasarkan alat Blockchain Ethereum yang didesentralisasi

UZOMA akan menjadi inti dari ekosistem. Turis dan pedagang disediakan dengan komunikasi peer-to-peer, yang memungkinkan transaksi langsung dengan komisi 0%. UZOMA bertujuan untuk menjadi pasar perjalanan di seluruh dunia.


UZOMA bertindak sebagai fasilitator dalam transaksi antara penjual dan konsumen, menghadirkan daftar hotel, tur, atau pertukaran properti yang ditawarkan di jaringan UZOMA. Manfaat spesifik yang diberikan oleh UZOMA meliputi:

Komunikasi antara pemasok dan pelanggan
Biaya minimum untuk transaksi pemesanan
Biaya operasi secara signifikan lebih rendah untuk semua daftar
Platform dan jaringan transparan
Keamanan dan enkripsi sistem operasi
0% Biaya Pemesanan Organisasi untuk Penyedia

Anda dapat mengakses semua layanan kelas atas hanya melalui aplikasi seluler, tanpa banyak kesulitan dan menunggu untuk mendapatkan akses ke layanan dan fasilitas kelas dunia. UZOMA dengan para mitranya di seluruh dunia akan memberi pelanggan tarif terendah, hotel, persewaan liburan, kapal pesiar, hiburan, dan olahraga petualangan melalui aplikasi desktop. meja atau ponsel hanya dengan beberapa klik dari token asli.


UNTUK MENINGKATKAN KEBUTUHAN DAN PENGGUNA KARTU UZOMA, UZOMA AKAN MEMBANGUN JUMLAH EKOSISTEM
Dukungan ekosistem
JOBFREELANCER UMA


PERTANDINGAN SATU


PORTAL BARU


ONLINESHOP


KERAN


Tinjauan umum tentang UZOMA ICO
Nama Token: Token Uzoma

Simbol token: UMA

Ketik: ERC20

Nama ticker: UMA

Total Pasokan: 200.000.000.000 (200 Miliar)

Token Penjualan: 100.000.000.000 (100 Miliar)

50% didistribusikan ke komunitas

25% dari Pendanaan Cadangan

10% Pendiri dan Tim

9,75% Influencer & Pemasaran

5% Penasihat

Bounty 0,25%

PETA JALAN:

Agustus 2018: Gagasan konsep dari UZOMA

November 2018: Program Personal Sales & Bounty

Desember 2018: Pra penjualan

Januari 2019: Fase 1 ICO & fase 2

Februari 2019: ICO & Launch beta tahap 3 dari platform uzoma

Maret 2019: Luncurkan portal berita UMA & penukar Uzoma

April 2019: Sertakan 2 penukar & kemitraan dengan startup lain

Juni 2019: Peluncuran freelancer versi UMA & Launch terbaru dari pemesanan hotel uzoma

September 2019: Menyelenggarakan beberapa acara online untuk mempromosikan produk Uzoma secara global

November 2019: Daftar di penukar lain & Luncurkan UMA Fauchet

Januari 2020: Meluncurkan toko online UMA

Februari 2020: Membangun yayasan amal

Maret 2020: Peluncuran Proyek untuk lingkungan Bali (seperti solusi untuk masalah sampah, air bersih dan listrik dengan teknologi pembaruan baru)

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK PADA TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...