Orang-orang tertarik pada keefektifan musik dalam periklanan dan dampaknya terhadap perubahan dalam jumlah penjualan sejak lama. Pembeli diwawancarai dan ternyata lebih menyenangkan untuk datang ke toko, di mana mereka memainkan musik yang ringan, tidak mencolok dan tenang, daripada mereka yang diam.
Penelitian pertama menunjukkan bahwa, musik yang lambat membantu pembeli untuk tetap berada di kios penjualan untuk mempelajari barang-barang, dan melodi dengan ritme yang lebih cepat memiliki efek yang sangat berbeda: orang-orang mulai berbelanja lebih cepat, itu mencegah antrian.
Pemasar mulai menggunakan fakta ini dan sekarang di toko-toko, supermarket, pusat perbelanjaan, musik latar belakang kafe diputar.
Peningkatan penjualan tidak lama akan datang.
Tetapi pertanyaan utamanya adalah musik apa yang harus dipilih? Mungkin, nyalakan radio dan itu saja?
Tapi tidak. Di setiap saluran, ada musik satu arah. Jumlah komposisi terbatas, mereka diulang; iklan diulangi lebih sering, dan sebagai akibatnya, penjual mungkin tidak menyukai tempat kerja, stres dan ketegangan. Selain itu, iklan radio mungkin tidak sesuai dengan konsep toko atau restoran.
Untuk pemasaran musik yang sukses, Anda perlu memperhitungkan banyak faktor. Anda tidak harus memasukkan lagu dan lagu sedih, yang mengingatkan orang tua atau cinta. Hit populer dapat mengalihkan perhatian pembeli. Tidak ada arahan musik tunggal yang sesuai untuk semua orang. Tentu saja, ada beberapa pengecualian untuk toko khusus. Di bagian anak-anak, lagu-lagu dari kartun mungkin terdengar, dan di departemen dengan perlengkapan pengendara motor Anda mendengar musik rock.
Jadi, jika Anda ingin menciptakan suasana yang menyenangkan, musik harus terdengar tenang, merdu, tidak mengganggu dan tidak mengganggu komunikasi.
Selain itu, terbukti, bahwa di restoran, komposisi musik yang lambat berkontribusi pada fakta bahwa orang-orang santai, tenang, dan ingin tinggal di tempat usaha lebih lama. Di tempat-tempat makanan cepat saji, di mana orang memiliki camilan dan terburu-buru, musik berirama lebih tepat.
Masih ada pertanyaan hukum ketika membuat musik di institusi - ini adalah hak untuk menggunakan karya musik.
Semua tugas ini dapat diselesaikan dengan bantuan aplikasi Moozicore.
Ini dirancang untuk membuat musik latar belakang oleh pemilik di klub kebugaran, butik, bar, pusat perbelanjaan dan di mana-mana di mana diperlukan. Anda dapat membuat daftar putar sendiri, ditargetkan untuk pengunjung, dari 20 juta karya berlisensi langsung dari smartphone.
Klien dapat menggunakan aplikasi seluler untuk menambahkan lagu ke daftar putar, memberikan suara, berkomunikasi dengan pelanggan lain, bergabung dalam jejaring sosial.
Untuk interaksi dan perhitungan yang aman, token Moozicore (MZI) dan Moozicore GOLD (MZG) akan digunakan. Mereka didasarkan pada teknologi blockchain dan pada kontrak pintar.
Kemungkinan untuk menyimpan dan menggunakan token MZI dan MZG di dompet Ethereum memberikan keamanan tambahan.
Token pra-penjualan:
Selamat datang di dunia musik yang bagus:
Situs web: https://moozicore.com/
Whitepaper: https://tokensale.moozicore.com/whitepaper.pdf
Grup Telegram: https://t.me/moozicore
PENULIS:rizalkurniawan58
ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A
Tidak ada komentar:
Posting Komentar