Minggu, 27 Oktober 2019

FREELANEX: PILIHAN PRIME ULTIMATE DI DUNIA FREELANCING.


Hallo teman teman semuanya masi bersama saya rizalkurniawan58, Hari ini saya datang kepada Anda dengan proyek yang sangat menarik yang akan sangat bermanfaat bagi setiap orang di platform ini. Kita semua sadar akan tantangan yang muncul dari lepas.

Sebagai pekerja lepas, saya dapat menegaskan bahwa salah satu tantangan terbesar yang saya hadapi adalah kepercayaan. Saya sangat senang memperkenalkan Anda pada proyek luar biasa yang tujuannya adalah untuk menyediakan freelancer dengan lingkungan yang dapat dipercaya untuk terhubung dengan peluang kerja di seluruh dunia kapan saja .

FREELANEX:

Saya berbicara tentang Freelanex. Ini adalah platform desentralisasi bertenaga blockchain yang terlihat untuk menyediakan lingkungan yang didukung oleh kepercayaan antara pekerja lepas dan klien. Tawar-menawar pada platform ini akan didekati melalui sistem desentralisasi dengan kontrak pintar.

Tantangan yang saya lalui sebagai freelancer akan diselesaikan menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini tidak diragukan lagi merupakan solusi utama untuk industri seperti ini yang dilanda banyak ketidakpercayaan antara klien dan karyawan. Platform ini ingin melakukan hal itu dengan memperkenalkan sifat desentralisasi teknologi ke ruang lepas. Freelanex membantu membangun lingkungan kerja online terbesar dan paling tepercaya untuk freelancer seperti saya dengan menggunakan kekuatan blockchain dan Kecerdasan Buatan.

Keamanan dalam Freelanex:

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan Anda di platform karena blockchain telah meminta program dalam data untuk menghitung validasi data dalam hitungan detik. Saya Membiarkan tentang Pengaman Pembayaran, KYC, Kondisi Hukum dan Keselamatan.

Berikut alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan Freelanex:

Platform ini akan dikembangkan dengan data yang diperbarui dan diperbaiki dari pihak kedua yang diterbitkan di dalam ruangan khusus ini. (klien dan pekerja lepas)
Platform ini menawarkan sistem terdesentralisasi di mana transaksi antara klien dan pekerja lepas dapat dilakukan hanya dengan biaya rendah antara 8% -10%.
Untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan transaksi diterima oleh surat itu, Freelanex akan meminta persetujuan untuk transaksi mereka.
Platform ini akan berhasil menciptakan pasar yang solid untuk freelancer di seluruh dunia.
Jumlah waktu yang kita gunakan sebagai freelancer berkurang saat mencari pekerjaan akan sangat berkurang karena semuanya akan tersedia dalam satu platform.
Tim yang didukung itu semua platform fitur yang disediakan dan didukung platform pengguna.
Tim pengembangan siap untuk mengelola audit kontrak pintar.
Freelancer dan klien dapat yakin bahwa sistem Freelanex akan terus meningkat untuk tujuan Peningkatan dan Efisiensi.

FLXC TOKEN:

Platform Token disebut FLXC, dan didasarkan pada Ethereum yang akan memungkinkan pembayaran peer to peer dan kompensasi berdasarkan kontrak pintar pada blockchain. Ini akan tersedia di beberapa platform yang dilengkapi cryptocurrency seperti Huobi, YoBit, Bittrex, Bitfinex dll

KESIMPULAN:

Ini adalah solusi akhir untuk semua masalah yang kita lalui saat ini sebagai freelancer. Masa depan yang telah saya tunggu sebagai freelancer akan menjadi berkat berkat Freelanex. Masa depan di mana pekerja lepas di seluruh dunia akan memiliki akses tidak terbatas pada kepercayaan dan pertumbuhan profesional sambil mencari nafkah online.

Cukup sekian tulisan dari saya mengenai proyek Freelanex, semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:rizalkurniawan58

ETH Address:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...