Jumat, 02 November 2018

BQT - PERTUKARAN PIPRIK P2P SOSIAL


Hai kelompok orang, saya akan menyajikan tahap perdagangan lain mendapat BQT dan untuk menemukan keuntungan dari Platform BQT, berikut adalah auditnya:

Inti dari BQT adalah untuk membuat jaringan dan budaya broker crypto menggunakan Platform kami, membantu jaringan dan mendapatkan keuntungan dari jaringan. Dengan cara ini BQT memberikan Lingkungan Perdagangan P2P yang aman, intuitif dan mudah beradaptasi dan mudah dimengerti antarmuka untuk lokalnya untuk mengawasi berbagai jenis pertukaran yang terdiri dari berbagai sumber crypto. Tahap BQT memungkinkan para broker secara komprehensif untuk mengatur pertukaran Crypto Asset mereka yang secara khusus berkolaborasi satu sama lain dan menanamkan pengalaman mereka ke jaringan. Untuk menggunakan properti Aset Kripto yang berbeda, BQT menyajikan kerangka kerja Hedge Trades. Sama sekali tidak seperti Margin dan Perdagangan Berjangka, kerangka BQT Hedge Trade adalah teknik yang dapat diadaptasi bagi Pedagang untuk mendapatkan Aset Crypto untuk jangka waktu singkat dengan metode untuk menyelamatkan harta Crypto mereka saat ini.

Kasus dasar.

Pialang A (Penerima Hedge) menyampaikan BTC memegang dan posting tawaran pada perdagangan BQT P2P memberikan BTC-nya ke BQT Escrow dengan premi 20%. Dia pada saat itu menyambut dealer yang berbeda memegang ETH untuk mendapatkan BTC Escrow sebagai keamanan selama 30 hari sementara memungkinkan dia untuk menggunakan ETH mereka untuk periode tersebut.

Merchant B (Penyedia Hedge) dapat bereaksi terhadap penawaran dan mengatur ketentuan dengan meminta premium yang lebih tinggi dan jangka waktu yang lebih pendek. Broker C (Penyedia Hedge lain) mungkin juga akan menjawab dengan penawaran alternatif, mengatur ketentuan yang lebih baik untuk Penerima Hedge.

Kami Percaya bahwa Permintaan untuk pengamanan Aset Crypto yang diinginkan dapat dipenuhi dengan Supply Crypto Asset Holdings yang luar biasa dan diatur secara lugas oleh Pedagang Peer.

SISTEM BQT KERJA-ARUS

Platform BQT P2P menggunakan keunggulan Blockchain yang aman dan terdesentralisasi yang menyampaikan manfaat yang dapat disesuaikan untuk Pedagang di seluruh dunia.

Setiap modul dan basis data disesuaikan menggunakan strategi berbeda untuk enkripsi dan jaminan klasifikasi dan jaminan untuk Pedagang. Desain 2FA adalah pengaturan yang diperlukan untuk setiap Profil Pedagang.

BQTX TOKEN STRUCTURE DAN ICO BONUS

BQTX TOKENS DITERBITKAN - 800.000.000

800 BQTX TOKENS = 1 ETH

600.000.000 Token akan dipadatkan dan hanya akan dibuang seperti yang diperlukan untuk pengembangan organisasi, Pemasaran dan Program Loyalitas untuk menjaga likuiditas token (hingga 10% setiap tahun).

BQTX TOKEN DISTRIBUTION POST ICO (TERMASUK FROZEN TOKENS)

Terbuka - 57,5%

Pencetus dan Manajemen - 20%

Penasihat ICO dan Pemasar Bounty - 2%

Organisasi - 20,5%

Menghabiskan ALOKASI

Inovasi - 45%

Menampilkan / Ekspansi - 35%

Tugas - 12%

Lainnya - 8%

Sampai di sini klarifikasi dari saya dan untuk menjauhi semua jenis pernyataan keliru, silakan cari data yang tepat dan dapat diandalkan atau kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah:

Website: https://bqt.io/


ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...