Minggu, 04 November 2018

Platio - Solusi Perbankan Terdesentralisasi Untuk Perusahaan Dengan Peluang Besar Untuk Bekerja Dengan Keuangan

platio.jpg

Dengan perbankan tradisional yang sangat selektif dalam akomodasi layanan yang mereka berikan menggunakan cryptocurrncy, pengguna dalam sistem perbankan mereka saat ini, dan untuk membangun kepercayaan dengan ekosistem yang unik. Perbankan tradisional belum memeluk era fantastis cryptocurrency, atau cara cryptocurrency berevolusi. Solusi inovatif untuk tantangan utama cryptocurrency dunia. Platio Smart Banking Ecosystem adalah solusi inovatif all-in-one yang sepenuhnya akan mengubah sistem keuangan internasional.

Platio adalah platform perbankan cerdas terdesentralisasi unik yang didukung oleh teknologi blockchain EOS menggunakan cryptocurrency, fiat, dan aset saham. Platform Platio menawarkan kepada pengguna cara yang aman, andal, dan nyaman untuk mengelola transaksi antara keuangan tradisional dan kripto. Pengguna dapat melakukan pembayaran dalam crypto melalui SEPA / SWIFT dan kartu debit.

Platio membangun basis Sidechain yang berbeda dari teknologi EOS dan set kontrak cerdas pra-keputusan yang ditegakkan. Platio Blockchain akan menjamin proses bisnis di dalam yang terlindungi, cepat dan mudah. Produktivitas yang dibuat melalui Blockchain akan memperluas hasil asosiasi dan membantu memangkas biaya pertukaran dan waktu persiapan yang terkait dengan sistem perbankan tradisional. Semua properti dalam Ekosistem Platio akan dikodekan. Sumber daya yang dikodekan akan digunakan untuk pertukaran interior dan kontrak yang tajam dalam Ekosistem Platio.

Platio memiliki semua perangkat untuk manajemen keuangan saat ini dan memaksimalkan keuntungan. Alat-alat yang sudah dibangun ke dalam sistem seperti Asset Guard dan Smart Escrow dimaksudkan untuk memperluas kepercayaan Anda pada cryptocurrency dan membuat investasi lebih transparan dan kurang berisiko. Platio juga merupakan Komite Eropa yang berwenang, yayasan yang disetujui untuk bekerja dengan mata uang digital dan berbagai kerangka kerja di seluruh dunia. Smart banking berencana membangun kepercayaan dengan 'perlindungan aset' dan 'produk pintar' yang unik. Keduanya menggunakan kontrak cerdas untuk melindungi pengguna Platio dari tantangan utama kriptografi.


Proyek Platio sangat menggembirakan dan mempesona. Insinyur melakukan segalanya untuk menarik pakar keuangan - dengan alasan bahwa dalam rencana perluasan panggung di seluruh dunia. Platform Platio yang terdesentralisasi akan sangat membantu orang-orang yang sudah terbiasa bekerja dengan uang digital. Mereka akan memiliki kapasitas untuk segera melaksanakan setiap pembayaran yang diperlukan, menyimpan kelebihan mereka dan menukarkannya. Panggung akan memberikan jaminan tertentu - setiap pertukaran dilakukan hanya melalui kontrak ilmiah untuk mempertahankan jarak strategis dari masalah dengan kaki palsu dan kontrol palsu mereka.

Tujuan platio dalam Menghabiskan cryptocurrency dan fiat dengan kartu pembayaran plastik atau virtual. Bayar dalam cryptocurrency dan fiat menggunakan SWIFT / SEPA / OCT. Mentransfer cryptocurrency, fiat dan saham secara gratis di dalam Ekosistem Platio. Terima cryptocurrency dan fiat melalui Faktur & Pemrosesan untuk bisnis dan individu. Berdagang & tukar pada satu platform dalam cryptocurrency, fiat dan saham. Lindungi cryptocurrency, fiat, dan saham dari volatilitas atau risiko kehilangan akses. Buat kesepakatan dalam cryptocurrency dan fiat menggunakan Smart Escrow yang menyelesaikan konflik antar pihak.


Aplikasi Platio akan ada di iOS dan lebih jauh lagi Google Android, meskipun ada program daring. Uang terkait Lingkungan Wisdom Platio menggabungkan banyak hal dan kapasitas yang bekerja sama untuk menyediakan klien dengan sistem pertukaran halus. Platio dapat mengubah hal itu menjadi kebutuhan yang berkaitan dengan setiap individu dan teman, menjamin bahwa setiap dari mereka mengakui pilihan yang lebih baik untuk mengeksekusi pada uang kriptografi. Menyadari itu, Platio berharap untuk menciptakan hal-hal berikut bersama kapasitas unik yang diidentifikasi dengan setiap individu dan teman.

Token Platio
Token PGAS adalah token utilitas ERC-20, yang digunakan sebagai alat pembayaran dalam platform. Ini dapat digunakan untuk membayar komisi dan biaya, membayar langganan. PGAS akan menghasilkan pendapatan untuk Platio, karena setiap transaksi yang dijalankan akan menghasilkan pendapatan dari transaksi atau pendapatan langganan.

Token Token: PGAS
Harga Token: 0,20 EUR
Mata uang yang diterima: BTC, BCH, ETH.
Token Standar: ERC20
Soft Cap: 5 000 000 EUR
Hard Cap: 34 500 000 EUR
Token yang Disediakan: 397 500 000 PGAS
Pra Penjualan Pribadi: 08/20/2018 - 10/7/2018. Bonus khusus disediakan.
Penjualan Pra Umum: 08/10/2018 - 21/10/2018. Bonus - 10-15%
Obral Terbuka: 10/22/2018 - 11/04/2018. Bonus - 0-8%

Peta jalan


Tim & Penasihat


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...