Senin, 19 November 2018

OPP OPEN WIFI - Membuat Global, Gratis untuk Mengakses Jaringan Hotspot WiFi Terbuka

Pasar ICO saat ini cukup mirip dengan Wild West selama periode demam emas. Adalah mungkin untuk mendapatkan uang dengan sangat cepat, kadang-kadang bahkan uang yang bagus, tetapi Anda harus menemukan tempat yang sempurna, atau dalam hal ini, sebuah proyek yang bagus untuk diinvestasikan. Hal biasa ke Wild West? Tidak ada jaminan dan hampir tidak ada hukum. Sangat mudah untuk menemukan koboi nakal yang akan menjanjikan Anda gunung emas untuk mencuri potongan roti terakhir Anda. Jadi dalam semua kekacauan ini, jika Anda ingin menemukan nugget emas Anda, Anda dapat mempercayai hanya komposisi otak Anda sendiri.



Setelah penelitian saya, saya menemukan proyek ini di mana saya benar-benar menaruh iman saya: OPP OPEN WIFI. Sangat mungkin Anda belum mendengar tentang mereka, proyek dibuat oleh anggota tim yang hebat. Namun demikian, orang memiliki keuntungan, banyak tim lain tidak: produk yang sudah ada yang dibuat pada bidang yang sangat perspektif. Tapi ini bukan semua plus yang saya temukan dalam proyek ini. Di bawah ini Anda dapat membaca analisis dan memutuskan sendiri, apakah Anda ingin mengirim beberapa sen ke pot.

OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan utama menciptakan global, bebas untuk mengakses jaringan hotspot WiFi terbuka dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor karena menjadi bagian dari tujuan kami. Di dunia, sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas, 80% di antaranya aktif di jejaring sosial. Namun, banyak yang sering mendapati diri mereka dalam situasi di mana Wifi tidak tersedia atau dinonaktifkan karena tidak membayar layanan. Dari 2,5 miliar orang ini, perusahaan berusaha menarik 25 juta orang selama 4 tahun ke depan untuk menciptakan komunitas "Hotspot Hosts".

"Hotspot Hosts" adalah orang-orang seperti kami yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua lalu lintas yang kita bayar. OPP Open Wifi akan membayar setiap hari untuk membuat lalu lintas ini dapat diakses ke jaringan global umum.

OPP Open WiFi adalah kesederhanaan dan kejelasan model bisnis. Banyak yang berkomentar tentang seberapa mahal kontrak dan akses ke internet Smartphone di negara mereka. OPP dapat memasukkan uang kembali ke kantong mereka, Buka WiFi OPP akan mengambil hambatan yang mencegah orang mendapatkan akses web setiap hari. OPP Open WiFi memberi mereka pilihan penyedia internet di negara mereka. Dibayar untuk berbagi adalah gagasan kuat bahwa bisnis ini ditakdirkan untuk sukses besar. Banyak Open OPP OPP akan mencapai adopsi massal dan memperkenalkan crypto ke puluhan juta orang. Uber, Airbnb, dan bahkan Facebook.

Dengan menggunakan kontrak cerdas, setiap tuan rumah akan diberikan aktivitas tertentu, ia akan mendapatkan ganjarannya tepat setelah ia menyelesaikan aktivitasnya. Dalam kontrak sekunder, host akan melihat pesan dari pengiklan untuk mendapatkan Token OPP dan pengiklan akan memasang pesan push. Setiap transaksi akan diproses melalui kontrak pintar Escrow dan setiap data akan diamankan di server cloud OPP.


OPP BUKA FITUR WiFi

OPP telah membuat token cryptocurrency dengan mana mereka akan membayar WiFi Hotspot Host, token ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Amazon atau dikonversi menjadi Pounds, Euro atau USD.

Komunitas OPP dapat bertukar token dari dasbor mereka dan menggunakan nilainya dalam beberapa cara. Setiap kali anggota bertukar token OPP akan membuat komisi pada transaksi.

Setiap host OPP Hotspot akan memilih jumlah dan frekuensi pesan iklan yang ingin mereka terima. Pesan-pesan ini akan mengambil bentuk "pemberitahuan push". Pengguna hotspot juga akan melihat pesan iklan saat mereka masuk ke hotspot.

Pengiklan OPP akan ditagih untuk setiap pemberitahuan push yang mereka kirim dan untuk setiap iklan banner yang diperlihatkan kepada pengguna hotspot.


INFORMASI TOKEN DAN ICO

ICO / ITO adalah cara baru untuk bisnis untuk mengumpulkan dana. Tujuan kami adalah mengumpulkan $ 40 Juta dari penjualan token dan ITO (penawaran token awal). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, mengembangkan teknologi, mendukung para pemangku kepentingan kami, mendanai operasi kami sehari-hari, pemasaran dan kepegawaian sehingga kami dapat membangun jaringan 1 juta Hotspot WiFi yang Di-host dalam 12 bulan setelah siaran langsung dan 25 juta dalam 4 tahun. Silakan lihat Buku Putih untuk penjelasan rinci.

Pada penjualan token, akan ada 142 juta token bagi Pendiri dan Investor yang tersedia dengan diskon mulai dari 50% hingga 10% tergantung pada seberapa awal pembelian token dilakukan.

Penjualan token OPP akan menyertakan struktur bonus yang memberi insentif kepada peserta awal, dimulai dengan investor pra-penjualan.

Jadwal bonusnya adalah sebagai berikut:

Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%
Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%
Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%
Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%
Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%
Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%
Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5%

HARGA PENJUALAN SAAT INI: $ 0,31

Anda dapat mendaftar dan mendapatkan token Anda di sini: https://dashboard.oppopenwifi.com/default.asp

ROADMAP DAN PERSPEKTIF PENGEMBANGAN


Di atas Anda dapat melihat peta jalan - bagaimana tim melihat masa depan terdekat dan jangka panjang mereka.

ANGGOTA TIM DAN ANGGOTA PENASEHAT KE PROYEK

Tim tampaknya menjadi bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat. Tentu saja saya tidak bisa mengeluh jika kita berbicara tentang tingkat profesional mereka, pria memang ahli di bidang mereka. Kami bukan hanya sebuah perusahaan yang didirikan semata-mata untuk ICO.


OPP WiFi Terbuka akan menggunakan teknologi blockchain untuk memberi insentif kepada orang-orang agar menjadi Hotspot Host untuk membantu membangun akses gratis, terbuka, dan aman ke hotspot WiFi terdesentralisasi gratis yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang. Host Hotspot adalah orang biasa yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja. OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan utama menciptakan global, bebas untuk mengakses jaringan hotspot WiFi terbuka dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor karena menjadi bagian dari tujuan kami. Jadilah bagian dari proyek ini dengan mengikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...