Selasa, 06 November 2018

PeruCoin adalah awal dari cryptomypery Peru


PeruCoin:

PeruCoin - generasi baru dari platform kriptovalyutnoy inovatif yang dirancang untuk memberikan pengetahuan tentang populasi Peru cryptocurrency melalui kunjungan ke pabrik, di mana mereka dapat menilai kemampuan teknis dan bekerja peralatan mayningovogo dalam tindakan dan konferensi. PeruCoin berencana untuk mencapai ini dengan mencerahkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Peru tentang manfaat dan keamanan teknologi blockchain dan adopsi mata uang digital. Idealnya, PeruCoin melibatkan merangsang pengembangan ekosistem keuangan baru di Peru, berdasarkan interaksi antara pendidikan publik dan interaksi teknologi blockchain dan manajemen aset.

Tugas utama PeruCoin dalam jangka pendek adalah akuisisi pabrik, yang nantinya akan diubah menjadi lahan pertambangan. Selain itu, perusahaan berusaha untuk memperkuat dan menstimulasi distribusi cryptocurrency yang tersebar luas di kalangan Peru. Melalui pertambangan, PeruCoin bertujuan untuk menjadi platform crypto-produksi tercanggih di dunia, menggunakan potensi teknologi blockchain. Platform ini bertujuan untuk membawa pembayaran keuangan yang besar kepada investornya, pemegang token PERU dan pedagang yang berpartisipasi, serta memberikan penawaran kelas satu kepada Peru.

Pembukaan:

Semuanya terus berubah dan tidak diam. Juga, perubahan tidak dapat mempengaruhi dunia keuangan. Dengan demikian, pertukaran uang jenis baru - cryptocurrency - terbuka sebelum kita Sudah lama lahir, tetapi baru-baru ini mendapatkan popularitas yang luar biasa di kalangan massa. Tetapi bahkan terlepas dari dukungan informasi yang kuat seperti itu, mata uang kripto tunduk pada ketidakpercayaan yang besar di antara mayoritas orang yang melihat dunia cryptoinvestments dan blockchains dari luar. Dan di sini PeruCoin masuk ke TKP.

Tujuan utama PeruCoin:

Tujuan utama PeruCoin adalah untuk secara luas menginformasikan, menjelaskan, dan memperkenalkan ke dalam kehidupan sehari-hari Peru suatu cara pembayaran inovatif untuk mereka - cryptocurrency mereka sendiri. Dalam waktu dekat, PeruCoin bertujuan untuk mengakuisisi bangunan industri / pabrik untuk konversi lebih lanjut ke sebuah peternakan penambangan. PeruCoin juga bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan tentang cryptoinvestment, cryptosecurity, teknologi blockchain dan industri dan informasi terkait dalam masyarakat Peru. Mereka akan melakukan kunjungan ke peternakan pertambangan mereka untuk semua orang Peru dan orang asing.

PeruCoin 2.jpg

Apa itu PeruCoin:

PeruCoin adalah proyek yang diprakarsai oleh Bits2u, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang cryptoinvestment di pena dan ingin mencapai tujuan berikut:

• Berikan pengetahuan yang diperlukan tentang cryptocurrency di masyarakat Peru
• Mendorong masyarakat untuk berinvestasi dalam cryptocurrency
• Menciptakan salah satu peternakan penambangan terbesar tidak hanya di Peru, tetapi juga di dunia
• Mendidik dan berbagi pengalaman penambangan Anda melalui tur berpemandu.

PeruCoin 3.jpg

Strategi penetapan harga:

Sebagai mata uang berdasarkan cryptoplatform, mereka berusaha untuk transparansi penuh dalam semua transaksi dengan menerapkan kontrak cerdas smart blockchain ethereum. Untuk mempertahankan arah dan stabilitas koin PeruCoin mereka, 30% dari semua token yang dihasilkan di ladang mereka akan digunakan untuk membeli koin PeruCoin yang sudah beredar.
Pertama-tama, proyek ini berfokus pada implementasi tujuan di dalam negeri. Perlu dicatat bahwa proyek ini didukung di tingkat negara, yang tidak diragukan lagi merupakan nilai tambah yang besar untuk proyek dengan sasaran-sasaran ini. Namun, PeruCoin juga berencana untuk mencapai harga internasional dan saat ini, sejalan dengan pembentukan urusan di Peru, juga mencari mitra di negara-negara tetangga dan negara-negara maju, di mana cryptocurrency menikmati kesuksesan besar.

Informasi tambahan:


PENULIS:rizalkurniawan58

ETH:0x7F983c8659F5Ed19011F5Be67dCd8F9644b2097A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prophecy.io Community Driven. Future Focused. Built To Win.

  Introduction: Derived from primitives found in natural life (entropy & psycho-social behavior) PoCD, or Proof-of-Committed Decay, is a...